Forever 21 rilis beauty boutique baru, kosmetik serba pink millenial

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Forever 21 rilis beauty boutique baru, kosmetik serba pink millenial

Forever 21 rilis beauty boutique baru, kosmetik serba pink millenial

KEPONEWS.COM - Forever 21 rilis beauty boutique baru, kosmetik serba pink millenial Forever 21 kini bukan lagi toko one-stop yang menjual barang-barang fashion dengan harga terjangkau. Biasanya, bagian kecantikan pada toko ini hanya menyediakan masker wajah, brush makeup dan juga lip...

Forever 21 kini bukan lagi toko one-stop yang menjual barang-barang fashion dengan harga terjangkau. Biasanya, bagian kecantikan pada toko ini hanya menyediakan masker wajah, brush makeup dan juga lip crayon matte.

Kini, untuk memudahkan para pecinta beauty stuff, Forever 21 membuka butik khusus kecantikan sendiri dengan nama Riley Rose.

Toko Riley Rose ini pertama akan di buka di Los Angeles pada 30 September 2017 mendatang. Sedangkan situs resminya rileyrose.com akan diluncurkan pada bulan November dengan diikuti oleh 12 toko di seluruh Amerika Serikat sebelum akhir tahun ini.

Esther dan Linda Chang yang merupakan putri dari pendiri Forever 21 yakni Jin Shook dan Do Won Chang merupakan orang di balik Riley Rose. Mereka ingin menciptakan tempat untuk pecinta belanja dari generasi millenial dan Gen Z untuk mencari brand yang digemari. Riley Store ini nantinya akan menyediakan makeup, skincare, alat kecantikan, dekorasi rumah dan lain-lain.

Berikut beberapa bocoran dari Riley Store yang lansir dari laman resmi Riley Rose dan akun Instagram @rileyrose, Sabtu (23/9).

1. Begini penampakan toko Riley Rose dari luar.

2. Nah, kalau dalam tokonya seperti ini.

3. Salah satu macam skincare yang akan dijual di toko Riley Rose.

4. Ada juga glitter dari beberapa brand yang akan dijual di toko ini.

5. Pewarna kuku juga ada lho, warnanya memang sesuai dengan generasi millenial ya.

6. Selain itu ada juga makeup dari brand Laura Geller yang akan tersedia di toko ini.

Comments