Foreplay Kian Mantap dengan 3 Trik Ini

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Foreplay Kian Mantap dengan 3 Trik Ini

Foreplay Kian Mantap dengan 3 Trik Ini

KEPONEWS.COM - Foreplay Kian Mantap dengan 3 Trik Ini FOREPLAY bisa menjadi kunci seks menjadi menggairahkan. Nah, untuk itu, pasangan suami-istri perlu mengetahui trik agar foreplay kian mantap.Tenang, trik-trik berikut bisa dilakukan dengan santai dan...

FOREPLAY bisa menjadi kunci seks menjadi menggairahkan. Nah, untuk itu, pasangan suami-istri perlu mengetahui trik agar foreplay kian mantap.

Tenang, trik-trik berikut bisa dilakukan dengan santai dan rileks. Berikut 3 trik agar foreplay kian mantap yang bisa dicoba oleh pasutri:

Rambut

Wanita dapat memainkan rambut panjangnya untuk membangkitkan libido pria. Ini merupakan trik foreplay yang seksi dan menantang. Sentuh P-Spotnya hingga si dia menggelinjang dan tiba waktunya untuk bersetubuh.

Napas

Selain kontak fisik, Anda juga dapat memanfaatkan napas untuk merangsang si dia. Desahan yang Anda bisikkan ke indera pendengaran ialah trik seksi ketika foreplay.

Lidah

Gunakan lidah Anda untuk menggelitik si dia ketika membangkitkan gairah seksual. Untuk mendapatkan hasil terbaik, fokus pada satu zona seksual favorit. Misalnya, wanita bisa merangsang zona leher dan paha bagian dalam sang suami. Untuk pria, Anda dapat merangsang bagian dada, leher, paha bagian dalam dan pinggang sang istri.

Dijamin, cara ini membuat Anda bisa mengendalikan dorongan untuk mencium dan terus merasa napas satu sama lain. Demikian dikutip dari Indiansutras.

Foreplay Kian Mantap dengan 3 Trik Ini

Comments