Ford Mustang Iron Man, Bertenaga 667 HP

Otomotif

News / Otomotif

Ford Mustang Iron Man, Bertenaga 667 HP

Ford Mustang Iron Man, Bertenaga 667 HP

KEPONEWS.COM - Ford Mustang Iron Man, Bertenaga 667 HP LOS ANGELES - Citra aktor Robert Downey Jr. melekat kuat dengan tkoh karakter komik Tony Stark atau Iron Man besutan dunia sinematik Marvel. Ia digambarkan mempunyai sederet gawai canggih dan memakai...

LOS ANGELES - Citra aktor Robert Downey Jr. melekat kuat dengan tkoh karakter komik Tony Stark atau Iron Man besutan dunia sinematik Marvel. Ia digambarkan mempunyai sederet gawai canggih dan memakai mobil listrik Audi E-Tron sebagai kendaraan utamanya.

Dalam kehidupan nyata, sang aktor rupanya menyimpan minat untuk memodifikasi kendaraan klasik. Hal ini diungkap oleh salah satu modifikator Amerika Serikat, Speedkore Performance, yang membuatkan gubahan Ford Mustang Boss 1970 milik Downey Jr.

Speedkore melakukan sentuhan modern pada sebagian besar bagian bodi mobil memakai bahan serat karbon. Pembaruan tersebut menyentuh bagian seperti kap mesin, bemper, splitter depan, hingga fender di semua sisi. Bahkan, pembaruan itu juga terdapat pada dudukan lampu belakang serta penutup lubang pengisian bahan bakar.

Mustang Boss

Penggunaan bahan serat karbon juga terdapat pada bagian wajah, tepatnya sebagai latar dari pembaruan grill depan. Hal tersebut dilengkapi penyelesaian akhir dengan airbrush, yang menguatkan kesan gagah pada emblem Mustang di bagian itu.

Selanjutnya

Comments