Fokus Persiapan Tim, Arema Tunggu Jadwal Baru Liga 1

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Fokus Persiapan Tim, Arema Tunggu Jadwal Baru Liga 1

Fokus Persiapan Tim, Arema Tunggu Jadwal Baru Liga 1

KEPONEWS.COM - Fokus Persiapan Tim, Arema Tunggu Jadwal Baru Liga 1 Arema FC menjadi salah satu dari tujuh tim yang konsisten semenjak awal agar Liga 1 2020 tetap dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19. Kompetisi tetap lanjut, namun harus dengan protokol kesehatan pen...

Arema FC menjadi salah satu dari tujuh tim yang konsisten semenjak awal agar Liga 1 2020 tetap dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19. Kompetisi tetap lanjut, namun harus dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat.

Salah satu bukti keseriusan mereka merupakan melakukan persiapan tim sebaik mungkin, meski status Liga 1 belum jelas dilanjut atau tidak. Alasannya adalah, semuanya bergantung pada izin dari polisi. Persiapan dengan latihan taktik, fisik hingga uji coba mereka lakukan.

Bukti keseriusan lainnya ialah melakukan tambal sulam pada ke dalam skuad. Ditinggal Pelatih Mario Gomez, mereka merekrut Carlos Oliveira. Ditinggal empat pemain asing mereka mendatangkan Caio Ruan, Bruno Smith dan satu incaran belum datang ke Malang.

( Dukungan Penuh Arema agar Liga 1 Kembali Lanjut)

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira memilih fokus pada tim, meski manajemen dan PSSI masih menunggu izin dari polisi. Pelatih asal Brasil ini memilih menunggu jadwal terbaru Liga 1 untuk mematangkan persiapan timnya.

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan.

"Kami sedang menunggu jadwal kompetisi yang baru. Dan kami siap dengan kemungkinan itu," kata Carlos Oliveira, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Selain jadwal baru, Carlos juga mulai memikirkan penyerang asing slot Asia berposisi penyerang. Santer terdengar bahwa yang menjadi incaran pelatih asal Brasil itu merupakan pemain asal Vietnam adalah, Nguyen Tien Linh. Namun, hingga saat ini incaran pasti Singo Edan belum jelas.

"Melihat kebutuhan tim, kami ingin menambah pemain asing. Tetapi dengan paspor Asia. Kami akan lihat kemungkinannya," ujar Carlos Oliveira

Comments