Fokus Pada Komentar, YouTube Segera Matikan Fitur Direct Message

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fokus Pada Komentar, YouTube Segera Matikan Fitur Direct Message

Fokus Pada Komentar, YouTube Segera Matikan Fitur Direct Message

KEPONEWS.COM - Fokus Pada Komentar, YouTube Segera Matikan Fitur Direct Message JAKARTA- YouTube dikabarkan akan menghapus fasilitas direct message miliknya pada 18 September 2019. Pihaknya mengungkapkan akan fokus pada percakapan publik atau komentar ke depannya. Dilansir dari l...

JAKARTA- YouTube dikabarkan akan menghapus fasilitas direct message miliknya pada 18 September 2019. Pihaknya mengungkapkan akan fokus pada percakapan publik atau komentar ke depannya.

Dilansir dari laman Engadget, Rabu (21/8/2019) fasilitas direct message pada software memang tampaknya tidak begitu populer dan jarang digunakan. Meskipun demikian, YouTube tak menyebutkan alasannya dimatikannya fasilitas direct message secara detail.

YouTube Matikan Fitur Direct Message di Aplikasi

Sony Tarik Spider-Man dari MCU, Warganet Kecewa di Twitter

"Kami terus-menerus mengevaluasi kembali prioritas kami dan telah memutuskan untuk menghentikan fasilitas direct message asli YouTube sementara kami fokus pada peningkatan percakapan publik. Kami berharap itu berarti kami dapat menantikan fasilitas moderasi dan alat yang lebih baik untuk komentar YouTube di masa mendatang," kata YouTube.

YouTube mengungkapkan jikalau pengguna masih dapat membagikan video langsung dari situs web dengan mengeklik "ikon jejaring sosial". Namun, bila pengguna memakai desktop, pengguna dapat menyalin dan menempelkan tautan ke software perpesanan pilihan.

Software Live Streaming Game.ly Punya Tampilan Baru

Orang Indonesia Lebih Banyak Belanja Online lewat Smartphone

(ahl)

Comments