Fokus Ini, Koulibaly Enggan Bicara Soal Masa Depannya di Napoli

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Fokus Ini, Koulibaly Enggan Bicara Soal Masa Depannya di Napoli

Fokus Ini, Koulibaly Enggan Bicara Soal Masa Depannya di Napoli

KEPONEWS.COM - Fokus Ini, Koulibaly Enggan Bicara Soal Masa Depannya di Napoli Kalidou Koulibaly kemungkinan besar akan tetap bertahan dengan Napoli di musim depan. Koulibaly menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak ingin memikirkan masa depannya karena ingin fokus dengan timnas...
Loading...

Kalidou Koulibaly kemungkinan besar akan tetap bertahan dengan Napoli di musim depan. Koulibaly menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak ingin memikirkan masa depannya karena ingin fokus dengan timnas Senegal di Piala Afrika.

Koulibaly bergabung dengan Napoli dari Genk di tahun 2014. Pemain berusia 28 tahun itu kini telah menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini.

Sementara Manchester United, Manchester City dan Juventus dikabarkan tertarik meminangnya. Namun bos Napoli Aurelio De Laurentiis tidak akan dengan mudah melepas pemain bintangnya ini.

Kabarnya, Napoli membandrol Koulibaly dengan harga 120 juta euro. Meski demikian, Koulibaly belum memikirkan soal masa depannya karena dia sedang fokus bersama timnas Senegal di Piala Afrika.

Bek Napoli Kalidou Koulibaly (kiri) beraksi. SERGEI SUPINSKY / AFPBek Napoli Kalidou Koulibaly (kiri) beraksi. SERGEI SUPINSKY / AFP

"Saya tidak tahu [jika saya masih di Napoli], saya pikir begitu, tetapi saya harus bermain Piala Afrika dan kemudian setelah itu saya akan kembali ke Napoli," kata Koulibaly kepada Goal.

"Semua orang berbicara soal saya, tetapi saya hanya berbicara wacana tim Senegal, karena itulah tujuan saya dan saya ingin mencapai sesuatu yang besar dengan Senegal," ujarnya seperti dilansir Scoresway.

"Saya tidak ingin membicarakan masa depan saya saat ini, saya lebih suka berbicara perihal Senegal. Senegal mencapai sesuatu yang hebat [pada hari Minggu]. Saya 200 persen dengan Senegal dan 200 persen dengan 15 juta orang Senegal.

"Saya santai, saya ingin fokus pada AFCON dan setelah itu kembali ke Napoli dan kita akan lihat apa yang terjadi. Yang paling penting sekarang merupakan menang dengan Senegal," pungkasnya.

Loading...

Comments