Fokus Bersama Borneo FC, Muhammad Sihran Siap Arungi Laga Sisa Putaran Pertama BRI Liga 1

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Fokus Bersama Borneo FC, Muhammad Sihran Siap Arungi Laga Sisa Putaran Pertama BRI Liga 1

Fokus Bersama Borneo FC, Muhammad Sihran Siap Arungi Laga Sisa Putaran Pertama BRI Liga 1

KEPONEWS.COM - Fokus Bersama Borneo FC, Muhammad Sihran Siap Arungi Laga Sisa Putaran Pertama BRI Liga 1 Gelandang Borneo FC Muhammad Sihran Amrullah langsung tancap gas bersiap menatap tujuh laga sisa putaran pertama Liga 1 2022/2023, terdekat kontra Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/...

Gelandang Borneo FC Muhammad Sihran Amrullah langsung tancap gas bersiap menatap tujuh laga sisa putaran pertama Liga 1 2022/2023, terdekat kontra Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/10/2022) mendatang.

Libur singkat dari aktivitas sepak bola yang diberikan kepada pemain Borneo FC benar-benar dimanfaatkan dengan maksimal seluruh komponen dalam tim, termasuk Sihran.

"Istirahat kemarin bener-bener kita pemain maksimalkan untuk berkumpul dengan sanak keluarga," kata Sihran, melalui laman resmi klub, Jumat (23/9/2022).

Pemain Borneo FC, Muhammad Sihran sedang selebrasi usai bobol gawang Persebaya (dok. Borneo FC).Pemain Borneo FC, Muhammad Sihran sedang selebrasi usai bobol gawang Persebaya (dok. Borneo FC).

Sihran pun menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya di Ternate memanfaatkan waktu libur yang diberikan manajemen Pesut Etam.

Rodney Goncalves: Sasaran Barito Putera Saat Ini merupakan Keluar dari Zona Degradasi

"Me-'refresh' penat sejenak dengan kampung halaman merupakan hal terbaik yang bisa dimanfaatkan," ujar Sihran.

Namun Sihran memastikan tetap menjalani latihan ringan selama berada di kampung menikmati libur latihan.

Sebagai pemain profesional yang menjadikan sepak bola sebagai pekerjaan, kata dia, menjaga kondisi fisik ialah tugas yang harus dilakukan.

"Tidak juga saya libur sama sekali selama ada di kampung halaman," kata Sihran.

Meski tak punya waktu panjang bersama keluarga, Sihran mengaku sudah sangat senang, dan sekarang saatnya fokus pada latihan bersama tim guna menyambut sisa laga di putaran pertama.

Ondrej Kudela Beberkan Pengalaman Bermain di Indonesia ke Media Ceko, Puji Muhammad Ferarri Setinggi Langit

Apalagi, menurut Sihran, jadwal lanjutan akan semakin ketat dan lawan dihadapi juga akan semakin berat.

"Sekarang kami sudah mulai sangat fokus untuk melanjutkan laga berikutnya. Kami ingin terus berada di tren yang benar. Apalagi bulan Oktober nanti jadwal padat dan lawan yang dihadapi juga tangguh," katanya.

Apa yang dikatakan Sihran sangat beralasan, mengingat lawan berat perdana dihadapi pada pekan ke-11 nanti merupakan Madura United, pimpinan klasemen sementara yang tengah menanjak performanya.

"Kami harus mempersiapkan itu dan mengikuti segala menu yang diberikan pelatih kepada kami," pungkas Sihran seperti dimuat Antara.

Comments