Flash Sale 8 Menit, Realme 3 Pro Laku 170 Ribu Unit

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Flash Sale 8 Menit, Realme 3 Pro Laku 170 Ribu Unit

Flash Sale 8 Menit, Realme 3 Pro Laku 170 Ribu Unit

KEPONEWS.COM - Flash Sale 8 Menit, Realme 3 Pro Laku 170 Ribu Unit Realme 3 Pro varian Niro Blue. (Realme India) Realme 3 Pro resmi diluncurkan di India pada tanggal 22 April 2019. Tak sampai 10 hari, smartphone tersebut langsung memecahkan rekor dikarenakan telah l...

Realme 3 Pro varian Niro Blue. (Realme India)

Realme 3 Pro resmi diluncurkan di India pada tanggal 22 April 2019. Tak sampai 10 hari, smartphone tersebut langsung memecahkan rekor dikarenakan telah laku lebih dari 170 ribu unit dalam waktu 8 menit.

Data yang dirilis di Twitter resmi Realme mengungkapkan bahwa mereka telah memecahkan rekor baru dalam penjualan pertama.

Flash sale yang dilakukan pada 28 April 2019 diklaim telah membuat calon pengguna smartphone Realme 3 Pro yang tidak kebagian merasa kecewa.

Penjualan flash sale selanjutnya diharapkan akan memecahkan rekor lagi sehingga smartphone Realme 3 Pro akan menjadi pesaing berat di kelas menengah.

Merek Realme telah menjadi semakin populer hanya dalam 2 tahun setelah mantan submerek Oppo itu dikenalkan.

Realme telah laku lebih dari 170 ribu unit dalam waktu 8 menit. (Twitter/ RealmeMobiles)Realme telah laku lebih dari 170 ribu unit dalam waktu 8 menit. (Twitter/ RealmeMobiles)

Hal itu karena smartphone ini selalu mengincar generasi milenial dengan menunjukkan smartphone berspesifikasi tinggi namun harganya terjangkau.

Smartphone Realme 3 Pro sudah dibekali dengan chipset menengah premium Qualcomm, Snapdragon 710.

Realme 3 Pro termasuk cukup menarik hati di kelas menengah. Bagaimana tidak, dengan harganya yang mulai dari 13.999 rupee atau Rp 2,8 jutaan.

Beberapa bulan sebelumnya, smartphone menengah premium dengan chipset tersebut biasanya dibanderol dengan harga Rp 4 juta ke atas.

Smartphone Realme ini mempunyai layar IPS LCD 6,3 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layarnya mengusung desain poni waterdrop dan menunjukkan rasio aspek 19,5:9.

Realme 3 Pro. (Realme India)Realme 3 Pro. (Realme India)

Realme 3 Pro mempunyai kamera utama dengan sensor Sony IMX519, sensor yang digunakan pada kamera OnePlus 6T dan OnePlus 6.

Terdapat dua kamera belakang yang mempunyai konfigurasi sensor primer 16 MP (f/ 1.7) dan depth sensor 5 MP.

Bagian depan smartphone mempunyai kamera selfie sebesar 25 MP (f/2.0) dengan fasilitas AI.

Dikutip dari Gizmochina, fasilitas kamera sangat menarik karena dilengkapi dengan mode Ultra HD 64 MP, night scene, slow-motion video 480 fps, burst dan Chroma Boost.

Smartphone Realme 3 Pro ini mempunyai 2 varian, yaitu RAM 4 GB + memori internal 64 GB dan RAM 6 GB + memori internal 128 GB.

Dengan penjualan yang sangat membanggakan tersebut, Redmi Note 7 Pro harus mewaspadai Realme 3 Pro.

Comments