Five Nights at Freddy's: The Core Collection Hadir ke Nintendo Switch

Games

Updates / Games

Five Nights at Freddy's: The Core Collection Hadir ke Nintendo Switch

Five Nights at Freddy's: The Core Collection Hadir ke Nintendo Switch

KEPONEWS.COM - Five Nights at Freddy's: The Core Collection Hadir ke Nintendo Switch Five Nights at Freddys. (YouTube) Game horor Five Nights at Freddy's sempat membuat heboh saat diluncurkan di PC. Kabar baiknya, versi lengkapnya akan muncul k...

Five Nights at Freddys. (YouTube)

Game horor Five Nights at Freddy's sempat membuat heboh saat diluncurkan di PC. Kabar baiknya, versi lengkapnya akan muncul ke Nintendo Switch dalam waktu dekat ini.

Five Nights at Freddy's ialah game horor yang menjadikan kamu sebagai petugas keamanan yang bertugas di restoran pizza, adalah Freddy Fazbear's Pizza.

Kamu harus mengawasi tempat tersebut selama lima malam memakai kamera CCTV. Yang menakutkannya, kamu akan diganggu animatronik yang tiba-tiba bisa hidup.

Tentu saja kehadirannya membuat Nintendo Switch makin berwarna. Dan menjadi salah satu game horor yang akan memberikan nuansa mencekam berbeda dari judul-judul lain.

Game horor garapan Scott Cawthon ini sebenarnya sudah muncul ke Nintendo Switch untuk seri pertama hingga keempatnya. Namun di luar itu masih ada beberapa seri lainnya.

Kabar gembiranya, paket lengkap Five Nights at Freddy's: The Core Collection dipastikan muncul ke Nintendo Switch bersama konsol game PlayStation 4 dan Xbox One.

Paket ini berisi Five Nights at Freddy s 1, Five Nights at Freddy s 2, Five Nights at Freddy s 3, Five Nights at Freddy s 4, dan Five Nights at Freddy s: Sister Location.

Five Nights at Freddy's: The Core Collection. (Amazon)Five Nights at Freddy's: The Core Collection. (Amazon)

Dikutip HiTekno.com dari Gamerant, Five Nights at Freddy's: The Core Collection akan meluncur di Nintendo Switch pada 21 Januari 2021 mendatang.

Tanggal peluncuran ini memang belum resmi, namun berdasarkan listing yang muncul di situs penjualan yang akan memasarkannya, Amazon dan GameFly.

Dari listing ini pula, didapatkan kalau akan ada fasilitas khusus untuk konsol game termasuk Nintendo Switch, adalah Achievement dan Trophy, juga cheat.

Paket lengkap dari game horor Five Nights at Freddy's ini bukan akhir dari seri tersebut. Karena tengah dikerjakan pula versi terbarunya nanti.

Adalah Five Nights at Freddy's: Security Breach yang dikenalkan semenjak 16 September 2020 kemarin. Sayangnya belum diketahui kapan akan resmi diluncurkan.

Namun sebelumnya, kamu bisa lebih dulu menikmati kegerian dari Nights at Freddy's: The Core Collection yang meluncur di Nintendo Switch awal tahun nanti.

Comments