Fitur Wifi Ganda di Realme C3 Bikin Main Game Makin Asyik karena Mudah Berpindah Jaringan

Games

Updates / Games

Fitur Wifi Ganda di Realme C3 Bikin Main Game Makin Asyik karena Mudah Berpindah Jaringan

Fitur Wifi Ganda di Realme C3 Bikin Main Game Makin Asyik karena Mudah Berpindah Jaringan

KEPONEWS.COM - Fitur Wifi Ganda di Realme C3 Bikin Main Game Makin Asyik karena Mudah Berpindah Jaringan JAKARTA - Salah satu senjata andalan Realme menggarap segmen pengguna ponsel entry level merupakan fasilitas wifi ganda di smartphone Realme C3. Untuk menyokong kebutuhan koneksi berkecepatan tinggi,...
Loading...

JAKARTA - Salah satu senjata andalan Realme menggarap segmen pengguna ponsel entry level merupakan fasilitas wifi ganda di smartphone Realme C3.

Untuk menyokong kebutuhan koneksi berkecepatan tinggi, C3 mempunyai fasilitas Wi-Fi ganda yang memungkinkan ponsel untuk beralih dengan mulus ke band optimal yang menyediakan koneksi lebih cepat.

Realme C3 juga menyokong Call dan Data Concurrency, yang membuat penggunanya bisa melakukan panggilan dan mengirim data secara bersamaan," bunyi pernyataan itu lagi.

Ponsel ini dibekali memori tipe terbaru berkecepatan tinggi. Dengan RAM tipe LPDDR4X realme C3 siap untuk membawa kinerja ke tingkat berikutnya.

Spesifikasi memorinya ialah 3GB+32GB agar penggunanya bisa nyaman memasang banyak sekali judul game tanpa khawatir proses dan pembacaan data yang lamban atau kehabisan memori alasannya adalah menyokong penggunaan kartu memori hingga 256GB.

New Alphard dan New Vellfire Kini Dilengkapi Fasilitas Keselamatan Tertinggi, Toyota Safety Sense

Bila pengguna merupakan gamers sejati, C3 akan bisa memberikan performa sensasional plus beragam nilai tambah khusus saat bermain game.

dijuluki sebagai smartphone Game Monster. Sebutan itu diberikan karena smartphone ini menunjukkan keunggulan di bidang performa saat bermain game.

Sopir Ungkap Kebaikan Almarhum Ashraf Sinclair, Suka Memberi Makan Kucing di Mana Saja

Kinerja Realme C3 didukung oleh chipset terbaru MediaTek Helio G70. Chip seri G mempunyai kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang mengesankan untuk mengoptimalkan kinerja, memberikan kualitas gambar yang luar biasa, bermain game yang lancar dan memastikan konektivitas tanpa gangguan untuk gamer.

Chipset G Series terbaru itu menghadirkan teknologi game HyperEngine, multi-kamera canggih dan konektivitas untuk bermain game tanpa gangguan.

"Helio G70 hadirkan fasilitas gaming kelas atas ke perangkat kelas menengah termasuk pencitraan dan grafis premium dengan konektivitas unggul. Sehingga aktivitas gameplay tidak terputus dengan kinerja yang berkelanjutan untuk game yang lebih lama," sebut pernyataan resmi Realme.

C3 juga menyandang MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Selain menunjukkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game.

Realme C3 juga dilengkapi dengan Display Latency Optimization Helio G70, yang memberikan waktu respons lebih cepat, kontrol layar lebih akurat, dengan demikian meningkatkan fluiditas layar sentuh.

Fitur Wifi Ganda di Realme C3 Bikin Main Game Makin Asyik karena Mudah Berpindah Jaringan

Comments