Fitur WhatsApp Verifikasi Dua Langkah Perkuat Keamanan Informasi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fitur WhatsApp Verifikasi Dua Langkah Perkuat Keamanan Informasi

Fitur WhatsApp Verifikasi Dua Langkah Perkuat Keamanan Informasi

KEPONEWS.COM - Fitur WhatsApp Verifikasi Dua Langkah Perkuat Keamanan Informasi JAKARTA - Fasilitas verifikasi dua langkah bisa memperkuat kerahasiaan atau keamanan berita. Fasilitas tersebut diperkenalkan WhatsApp baru-baru ini di Indonesia. "Fasilitas ini membantu Kamu bila ada...

JAKARTA - Fasilitas verifikasi dua langkah bisa memperkuat kerahasiaan atau keamanan berita. Fasilitas tersebut diperkenalkan WhatsApp baru-baru ini di Indonesia.

"Fasilitas ini membantu Kamu bila ada seseorang yang ingin mengakses WA kamu ketika handphone kamu hilang. Itu bisa dijaga dengan verifikasi dua langkah," kata Sravanthi, Director of Communications WhatsApp saat ditemui di Jakarta, Sabtu, seperti dikutip Antaranews.

Fasilitas itu bisa diaktifkan dengan membuka menu "pengaturan" lalu pilih "akun" dan pilih "verifikasi dua langkah". Setelah itu, pengguna diminta untuk memasukkan enam digit PIN.

Setelah diminta membuat PIN, kemudian pengguna akan diminta mendaftarkan email yang berguna kalau sewaktu-waktu lupa enam digit PIN tersebut.

Fitur verifikasi dua langkah di WhatsApp bisa memperkuat kerahasiaan atau keamanan informasi.

Dinilai Mengancam Euro, Facebook Libra Ditolak di Prancis

Selanjutnya

Comments