Fitur Terbaru Album dan Stiker Bakal Hadir di WhatsApp Web

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fitur Terbaru Album dan Stiker Bakal Hadir di WhatsApp Web

Fitur Terbaru Album dan Stiker Bakal Hadir di WhatsApp Web

KEPONEWS.COM - Fitur Terbaru Album dan Stiker Bakal Hadir di WhatsApp Web JAKARTA - WhatsApp dikabarkan tengah mengerjakan dua fasilitas baru untuk WhatsApp Web. Adapun fasilitas tersebut adalah fasilitas Album dan Stiker yang dikelompokkan (Grouped Stickers). Dilansir dari...

JAKARTA - WhatsApp dikabarkan tengah mengerjakan dua fasilitas baru untuk WhatsApp Web. Adapun fasilitas tersebut adalah fasilitas Album dan Stiker yang dikelompokkan (Grouped Stickers).

Dilansir dari laman Business Report, Senin (19/8/2019), berita perihal fasilitas ini diketahui dari situs WABetaInfo. Fasilitas Album pada WhatsApp Web nantinya akan dapat mengelompokkan foto dan video.

Sebelumnya pengguna harus mengirim satu-satu foto di WhatsApp Web. Fasilitas baru ini telah tersedia di Android dan iOS semenjak tahun lalu dan sekarang WhatsApp bekerja untuk membawanya ke WhatsApp Web.

Album ini berguna untuk meneruskan atau menghapus foto dan video bersamaan, sehingga pengguna tidak perlu memilih setiap gambar secara manual.

Fasilitas lain yang akan muncul di WhatsApp Web adalah Stiker yang dikelompokkan, yang merupakan perpanjangan dari Album. Dengan fasilitas ini pengguna akan diizinkan untuk dengan mudah mengelompokkan dua stiker berturut-turut di WhatsApp Web.

WhatsApp dikabarkan tengah mengerjakan dua fitur baru untuk WhatsApp Web.

Intip Daftar Ponsel Gaming Termurah Harga di Bawah Rp3 Juta

Selanjutnya

Comments