Fitur Suzuki XL7 Ini Enggak Ada di Kompetitor

Otomotif

News / Otomotif

Fitur Suzuki XL7 Ini Enggak Ada di Kompetitor

Fitur Suzuki XL7 Ini Enggak Ada di Kompetitor

KEPONEWS.COM - Fitur Suzuki XL7 Ini Enggak Ada di Kompetitor Suzuki tidak hanya dikenal sebagai produsen multi purpose vehicle, namun juga sport utility vehicle atau SUV. Bahkan, ketenaran produk SUV mereka sudah lebih dulu dikenal masyarakat Indonesia. Pada...
Loading...

Suzuki tidak hanya dikenal sebagai produsen multi purpose vehicle, namun juga sport utility vehicle atau SUV. Bahkan, ketenaran produk SUV mereka sudah lebih dulu dikenal masyarakat Indonesia.

Pada era 90-an, Suzuki Vitara dan Escudo menjadi salah satu SUV yang cukup banyak terjual. Kemudian, model tersebut digantikan oleh Escudo XL7.

Kini, PT Suzuki Indomobil Sales kembali menghadirkan generasi barunya, XL7. Sesuai namanya, mobil baru ini bisa menampung hingga tujuh orang.

Peluncuran dilakukan di Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu 15 Februari 2020, sekaligus merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia.

Suzuki XL7 Resmi Meluncur, Ini Perbandingannya dengan Kompetitor

Tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu peluncuran global XL7, ujar Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama di lokasi.

Dimensi XL7 adalah panjang 4.450 milimeter, lebar 1.775 mm, tinggi 1.710 mm, serta jarak sumbu roda 2.740 mm. Jarak terendah ke tanahnya 200 mm.

Suzuki XL7

Suzuki XL7 Resmi Meluncur, Ini Perbandingannya dengan Kompetitor

Peluncuran Suzuki XL7 di Jakarta

Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Jakarta, Ini Daftar Harganya

Fortuner vs Pajero Sport.

Bikin Kepo, Lebih Besar Diskonnya Fortuner atau Pajero Sport Sih?

Mahindra Marazzo

Pesaing Avanza Meluncur, Pakai Teknologi Mobil Teraman di Dunia

DFSK Glory 560 diuji jalan dari Jakarta ke Sukabumi

MG Bakal Masuk Indonesia, Gak Bikin Galau Produsen Mobil China

Daihatsu Rocky

Daihatsu Indonesia Sibuk Siapkan Adik Terios

Suzuki XL7 mempunyai tiga keunggulan utama, yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta banyak sekali fasilitas yang canggih, tutur Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Dony Saputra.

Dengan harga mulai dari Rp230 juta untuk varian terendah, banderol XL7 cukup memikat mereka yang ingin mempunyai mobil dengan tampilan gagah.

Bocoran Suzuki XL7

Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah lengkap. Mulai dari sensor parkir, kantung udara, soket untuk mengecas gawai di setiap baris, hingga sistem hiburan dengan layar delapan inci.

Bahkan, ada satu fasilitas yang hanya dipunyai XL7 dan tidak ditemukan di mobil pesaingnya, adalah smart e-mirror. Ini merupakan spion, tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung.

Comments