Fitur-fitur Cerdas di Smart TV TCL Seri A8 4K UHD yang Meluncur Hari Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fitur-fitur Cerdas di Smart TV TCL Seri A8 4K UHD yang Meluncur Hari Ini

Fitur-fitur Cerdas di Smart TV TCL Seri A8 4K UHD yang Meluncur Hari Ini

KEPONEWS.COM - Fitur-fitur Cerdas di Smart TV TCL Seri A8 4K UHD yang Meluncur Hari Ini JAKARTA - Brand produk elektronik asal Tiongkok, TCL, kembali menggebrak pasar smart TV di Indonesia dengan mengahadirkan seri televisi pintar terbaru untuk pasar Indonesia dengan OS Android, TCL A8 4...

JAKARTA - Brand produk elektronik asal Tiongkok, TCL, kembali menggebrak pasar smart TV di Indonesia dengan mengahadirkan seri televisi pintar terbaru untuk pasar Indonesia dengan OS Android, TCL A8 4K UHD, Jumat (2/8/2019).

Smart TV kini ditawarkan dalam tiga ukuran, masing-masing 43 inci, 50 inci dan 55 inci ini dan dijual secara langsung dengan harga kompetitif di JD.id melalui official store TCL di JD.id.

E-commerce Manager TCL, Inspirasi Rakhman Hakim mengatakan, seri smart TV TCL A8 4K Android TV dibekali sejumlah fasilitas cerdas yang membuatnya kompetitif di pasar produk smart TV di Indonesia selain harga jualnya yang bersaing.

Dari desainnya, TCL A8 4K Android TV tampil artistik dan tipis dengan Super Narrow Bezel yang menggabungkan fungsionalitas dan keindahan penampilan sebuah perangkat smart TV.

TCL A8 4K Android TV sudah dibekali fasilitas Dolby Audio untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih.

Fasilitas Smart Volume di smart TV ini membuatnya secara otomatis bisa menyesuaikan volume program sekaligus menghilangkan fluktuasi suara mendadak yang biasanya dialami ketika berpindah saluran atau saat tayangan iklan televisi muncul.

TCL A8 4K Android TV juga sudah dilengkapi fasilitas Wi-Fi (2.4 GHz Dual-band WiFi) untuk menikmati konten favorit berdasarkan keinginan dengan jaringan Wi-Fi internal.

Wi-Fi TV di smart TV ini sudah mengadopsi konektivitas Exclusive Remote (Bluetooth, Voice Search) Bluetooth, HDMI2.0*2,HDMI1.1*4, USB 2.0*2 dan, SPDIF yang membuat Kamu mudahkan mengirim konten apapun ke perangkat Smart TV ini.

TCL Kembali Rilis Smart TV Android Seri A8 4K UHD

TCL A8 4K Android TV dilengkapi fasilitas kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang telah disertifikasi Google. Dengan fasilitas AI ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses banyak sekali konten dengan kontrol suara sederhana.

Pengguna juga dapat dengan mudah mengontrol TV dan perangkat rumah lainnya hanya dengan perintah suara.

Fitur-fitur Cerdas di Smart TV TCL Seri A8 4K UHD yang Meluncur Hari Ini

Comments