Fitur Baru Tinder Video Profil Pengguna Hadir di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fitur Baru Tinder Video Profil Pengguna Hadir di Indonesia

Fitur Baru Tinder Video Profil Pengguna Hadir di Indonesia

KEPONEWS.COM - Fitur Baru Tinder Video Profil Pengguna Hadir di Indonesia Tinder menambahkan fasilitas video di profil bagi para penggunanya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Saat pertama kali diluncurkan di beberapa negara pada awal 2021, ekspansi global ini pun menj...

Tinder menambahkan fasilitas video di profil bagi para penggunanya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Saat pertama kali diluncurkan di beberapa negara pada awal 2021, ekspansi global ini pun menjadi langkah dalam roadmap video Tinder.

Hal ini demi memberikan para penggunanya kemampuan untuk mengekspresikan diri, menemukan lebih banyak perihal orang lain dan match yang tepat.

Fasilitas video menjadi sebuah cara bagi Gen Z untuk menyebarkan cerita otentik mereka dan juga menyaksikan evolusi Tinder dalam menjadi sebuah pengalaman multidimensi yang menggambarkan tren dunia kencan di tahun 2021.

Cara Berkencan Lewat Tinder, Anti Salah Pilih Pasangan Kencan Online

Saat ini, Gen Z merupakan generasi pencerita yang mewakili lebih dari 50 persen pengguna Tinder di seluruh dunia, dilansir dari keterangan resmi, Minggu (19/9/2021).

Mereka juga mengutamakan keaslian diri mereka daripada kesempurnaan. Obrolan seputar kesehatan mental, batasan serta nilai-nilai ternyata semakin banyak disebutkan di bio Tinder para Gen Z.

Fitur baru Tinder, video profil pengguna. [Tinder]Fasilitas baru Tinder, video profil pengguna. [Tinder]

Gen Z memakai Tinder sesuai dengan apa yang mereka sukai dan terkadang, bio saja belum tentu cukup untuk menceritakan semua hal demi mendapatkan sebuah Like atau Nope dari pengguna lain.

Di negara-negara di mana fasilitas ini sudah tersedia, bio dalam bentuk video menjadi cara terbaik untuk memperlihatkan keseruan liburan musim panas para pengguna dalam bentuk video pendek kepada calon match mereka.

Beberapa kategori video yang paling disukai menampilkan kegiatan outdoor seperti hiking, jet ski, dan bahkan berjalan-jalan di pantai.

5 Tips Kencan Online Anti Boring dari Tinder, Boleh Dicoba Nih!

Lebih dari setengah (56 persen) dari Gen Z dater setuju bahwa lebih mudah untuk menunjukkan kepribadian mereka melalui video daripada foto.

Video dapat dengan mudah ditambahkan ke profil pengguna dengan memilih Tambah Video ( Add Video ) dari laman profil Tinder mereka.

Pengguna juga dapat memotong video langsung dari software.

Kehadiran video di profil merupakan salah satu bagian dari seluruh rangkain fasilitas baru yang akan dihadirkan Tinder bagi generasi berikutnya.

Ilustrasi Kencan Online (Pexels/cottonbro)Ilustrasi Kencan Online (Pexels/cottonbro)

Eksplor (Explore), sebuah fasilitas baru yang menghadirkan pengalaman baru dan interaktif, juga akan segera tersedia bagi pengguna Tinder di seluruh dunia.

Comments