Fitur Baru Google Maps Tampilkan Batasan Kecepatan Laju Kendaraan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fitur Baru Google Maps Tampilkan Batasan Kecepatan Laju Kendaraan

Fitur Baru Google Maps Tampilkan Batasan Kecepatan Laju Kendaraan

KEPONEWS.COM - Fitur Baru Google Maps Tampilkan Batasan Kecepatan Laju Kendaraan JAKARTA - Google Maps akan menghadirkan fasilitas baru berkaitan dengan berita kecepatan kendaraan kepada pengguna. Fasilitas baru ini akan menampilkan batasan kecepatan saat pengguna berada di jalan....

JAKARTA - Google Maps akan menghadirkan fasilitas baru berkaitan dengan berita kecepatan kendaraan kepada pengguna. Fasilitas baru ini akan menampilkan batasan kecepatan saat pengguna berada di jalan.

Dilansir Zdnet, Senin (21/1/2019), fasilitas baru ini juga akan memperkenalkan icon yang menunjukkan sebuah lokasi 'speed camera' untuk beberapa negara tertentu.

Google mengonfirmasi bahwa fasilitas 'speed camera' akan diluncurkan di Australia. Fasilitas tersebut juga akan muncul di Inggris, Amerika Serikat (AS), Rusia, Brasil, Meksiko, Kanada, India dan Indonesia. Sementara fasilitas batasan kecepatan akan dirilis di Inggris, AS, dan Denmark.

WhatsApp Akan Hadirkan Fasilitas Lock Fingerprint untuk Android

Fasilitas-fitur baru pertama kali terlihat oleh Android Police Juli lalu di San Francisco dan Rio de Janeiro dalam peluncuran terbatas. Pada Kamis, dilaporkan bahwa fasilitas telah diluncurkan secara luas melalui pembaruan, muncul untuk pengguna Google Maps di Los Angeles, Minnesota, dan New York.

Google pada Oktober juga meluncurkan tab "perjalanan" khusus di Google Maps yang menunjukkan pembaruan lalu lintas dan berita transit di area tertentu.

Ini memberikan rute alternatif ketika ada penundaan (delays), dan pengguna Android akan mendapatkan pemberitahuan perihal penundaan dan gangguan pada rute mereka.

Ini 5 Lokasi yang Disensor Google Maps

(ahl)

Comments