Fitri Tropica 'maksa' dimiripin sama Dian Sastro, hasilnya kocak abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Fitri Tropica 'maksa' dimiripin sama Dian Sastro, hasilnya kocak abis

Fitri Tropica 'maksa' dimiripin sama Dian Sastro, hasilnya kocak abis

KEPONEWS.COM - Fitri Tropica 'maksa' dimiripin sama Dian Sastro, hasilnya kocak abis Nggak cuma jago ngehost, presenter Fitri Tropica (Fitrop) juga sering bertingkah kocak. Salah satunya, cewek 29 tahun ini mengedit foto dirinya disandingkan dengan Dian Sastrowardoyo.Nah, kamu setuju...

Nggak cuma jago ngehost, presenter Fitri Tropica (Fitrop) juga sering bertingkah kocak. Salah satunya, cewek 29 tahun ini mengedit foto dirinya disandingkan dengan Dian Sastrowardoyo.

Nah, kamu setuju atau nggak bila Fitrop mecari kemiripan dengan Dian Sastro? Berikut foto-fotonya dan coba temukan perbedaan keduanya dihimpun dari akun Instagramnya, Jumat (28/4).

1. "Izinkan di hari Kartini ini aku menyebarkan problem hidup yang masih berusaha kucari titik temunya. Mohon sekiranya bantuan dari teman-teman untuk bisa mencarikan setidaknya 1 celah perbedaan dari gambar dua perempuan di atas yg menurut Uwak aku cantiknya dapat menggeser struktur dan tatanan rasi bintang.Kalau mata teman-teman lelah dan ingin menyerah sebelum sempat berkata-kata. Aku maklum. Gapapa jangan terlalu dipaksakan. Mohon doanya aja. Selamat hari Kartini,' tulis istri Irfan Hanafi ini pada postingannya yang menyandingkan fotonya dan Dian tengah mengenakan kebaya.

2. Di foto kedua, bahkan Fitrop menuliskan untuk para netizen menyerah mencari perbedaan antara dirinya dan bintang film Kartini tersebut. "Jikalau tak bisa menemukannya, jangan sungkan untuk menyerah," tegas Fitrop.

3. "Ngga ada bedanya sama sekali, dua2nya juga pemberi beasiswa pendidikan. salut dan kagum sama dua2nya," puji salah seorang netizen.

4. "Nggak ada bedanya, cuman Backgroundnya yg beda," celetuk salah satu follower Fitri Tropica.

5. Iyain aja deh mba Fitrop, iya memang nggak ada kalau lima perbedaannya. Karena kebanyakan bedanya. hihi.

(fen)

Comments