Fitri Carlina Buka Cafe Dangdut di New York, Jual Combro hingga Kue Pandan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Fitri Carlina Buka Cafe Dangdut di New York, Jual Combro hingga Kue Pandan

Fitri Carlina Buka Cafe Dangdut di New York, Jual Combro hingga Kue Pandan

KEPONEWS.COM - Fitri Carlina Buka Cafe Dangdut di New York, Jual Combro hingga Kue Pandan Penyanyi Fitri Carlina baru saja meresmikan usaha barunya bernama Cafe Dangdut di New York, Amerika. Yang menarik, bukan hanya menjual kopi. Tetapi, Cafe Dangdut menjual makanan serta fashion khas Ind...

Penyanyi Fitri Carlina baru saja meresmikan usaha barunya bernama Cafe Dangdut di New York, Amerika. Yang menarik, bukan hanya menjual kopi. Tetapi, Cafe Dangdut menjual makanan serta fashion khas Indonesia. Mulai dari makanan combro, kue pandan, hingga batik khas Indonesia.

"Macem-macem ada combro, kue pandan, jadi kita sekalian memperkenalkan juga baju, batik Indonesia. Karena di dalem cafe dangdut ada galeri itu tuh kenapa kita bawa dangdut sampai ke New York," kata Fitri Carlina di studio PO Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

 1. Antusiasme Warga New York Begitu Besar

image

KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

Cafe Dangdut sudah diresmikan semenjak tiga bulan lalu. Fitri Carlina mengatakan, setelah resmi dibuka, antusiasme masyarakat setempat dengan cafe dangdut begitu besar.

"Alhamdulillah antusiasnya luar biasa, cuman ini sedikit pergantian, bukan pergantian sih, tapi management, tapi aku sendiri nggak bisa fokus ke sana. Jadi aku menyerahkan kuasa aku untuk teman-teman aku yang di sana. Tapi tetep aku tetep mantau di sana," katanya.

2. Kendala yang Dialami

image

KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

Tidak mudah membuka usaha di New York. Setelah resmi dibuka, Fitri Carlina mengaku banyak mengalami kesulitan, terutama bahan logistik. Apalagi, bahan-bahan yang diolah Cafe Dangdut benar-benar diambil dari Indonesia.

"Kesulitannya karena terkendala lebih ke logistik kan kita bener murni kopinya dari Indonesia ke Amerika. Kemarin sempet kan cafe dangdut ini kita inisiasi tahun lalu, dari September tahun lalu, tapi kita sempet vakum 3 sampai 4 bulan," kata Fitri Carlina.

3. Segera Berangkat ke New York

Rencananya, Fitri Carlina berencana bakal terbang ke New York pada bulan September mendatang.

"Insya Allah kalau nggak ada halangan tanggal 19 September kita akan show lagi di Times Square," kata Fitri Carlina.

Seputar Fitri Carlina:

Comments