Fitbit Hadirkan Update Fitur Blood Oxygen Tracking

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fitbit Hadirkan Update Fitur Blood Oxygen Tracking

Fitbit Hadirkan Update Fitur Blood Oxygen Tracking

KEPONEWS.COM - Fitbit Hadirkan Update Fitur Blood Oxygen Tracking Kabar gembira datang menghampiri para pengguna perangkat Fitbit, seiring dengan kebijakan perusahaan yang menggulirkan pembaruan fasilitas. Dikutip dari laman Ubergizmo, Minggu, (18/1/2020), Fitbit ba...

Kabar gembira datang menghampiri para pengguna perangkat Fitbit, seiring dengan kebijakan perusahaan yang menggulirkan pembaruan fasilitas.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Minggu, (18/1/2020), Fitbit baru saja memperkenlkan sebuah fasilitas yang bisa dibilang cukup menarik dan bakal bermanfaat bagi penggunanya.

Perusahaan asal San Francisco, Amerika Serikat, itu menambahkan fasilitas blood oxygen tracking yang berfungsi memantau kadar oksigen dalam darah penggunanya.

Sebagai berita, fasilitas blood oxygen tracking bisa digunakan sebagai indikator untuk mendeteksi banyak sekali masalah kesehatan, mulai dari asma, kelainan jantung, hingga gangguan tidur.

Fiitbit terus mengumpulkan data klinis untuk menguji dan mengembangkan fasilitas untuk sleep apnea, kata juru bicara Fitbit.

Ilustrasi Blood Oxygen Tracking. [Shutterstock]Ilustrasi Blood Oxygen Tracking. [Shutterstock]

Meski baru digulirkan, hardware di beberapa perangkat Fitbit sebenarnya sudah menyokong fasilitas blood oxygen tracking semenjak pertama kali diluncurkan. Hanya saja, perusahaan memilih untuk menonaktifkan fasilitas tersebut hingga saat ini.

Untuk sementara, fasilitas ini baru muncul untuk beberapa perangkat Fitbit, seperti Fitbit Versa, Ionic, dan Charge 3.

Comments