Fitbit Charge 4: Gelang Kebugaran Fitbit Pertama yang Dilengkapi GPS

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fitbit Charge 4: Gelang Kebugaran Fitbit Pertama yang Dilengkapi GPS

Fitbit Charge 4: Gelang Kebugaran Fitbit Pertama yang Dilengkapi GPS

KEPONEWS.COM - Fitbit Charge 4: Gelang Kebugaran Fitbit Pertama yang Dilengkapi GPS Keluarga gelang kebugaran Fitbit Charge kembali bertambah. Fitbit Charge 4 merupakan gelang kebugaran Fitbit pertama yang membawa fasilitas GPS. Desain Fitbit Charge 4 Fitbit Charge 4 masih mewariska...

Keluarga gelang kebugaran Fitbit Charge kembali bertambah. Fitbit Charge 4 merupakan gelang kebugaran Fitbit pertama yang membawa fasilitas GPS.

Fitbit Charge 4: Gelang Kebugaran Fitbit Pertama yang Dilengkapi GPS 16 fitbit, fitbit charge 4, fitur fitbit charge 4, harga fitbit charge 4, jual fitbit charge 4, spesifikasi fitbit charge 4

Desain Fitbit Charge 4

Fitbit Charge 4 masih mewariskan desain Fitbit Charge 3. Tidak terlihat ada pembaruan desain di Fitbit Charge 4.

Gelang kebugaran ini membawa layar sentuh OLED yang diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass dan rancangan tahan air dengan standar 5ATM. Jadi, Kamu bisa mengajaknya berenang dan berolahraga di kondisi cuaca apapun.

Fasilitas Fitbit Charge 4

Pembaruan hanya bisa ditemukan di fiturnya. Satu fasilitas baru di Fitbit Charge 4 merupakan GPS. Sebagai varian Fitbit Charge pertama dengan GPS, ini artinya pengguna dimungkinkan untuk melacak kegiatan olahraga di luar ruangan tanpa perlu lagi terhubung ke smartphone.

Fitbit Charge 4: Gelang Kebugaran Fitbit Pertama yang Dilengkapi GPS 17 fitbit, fitbit charge 4, fitur fitbit charge 4, harga fitbit charge 4, jual fitbit charge 4, spesifikasi fitbit charge 4

See also

[CES 2020] LG Hadirkan Layar OLED Fleksibel untuk Hiburan Penumpang Pesawat 15 ces 2020, LG, OLED Display

Fasilitas lain masih tetap sama. Sebagai gelang kebugaran, Fitbit Charge bisa memantau aktivitas harian pengguna, termasuk aktivitas olahraga. Menurut Fitbit, Charge 4 bisa memantau hingga 20 tipe aktivitas Olahraga. Selain itu, gelang kebugaran ini juga bisa memantau detak jantung, pola tidur, dan dilengkapi sensor SpO2 untuk mengukur kadar okigen dalam darah.

Baterai Fitbit Charge 4

Untuk daya tahan baterainya, Fitbit Charge 4 bisa digunakan hingga sekitar 7 hari untuk penggunaan tanpa GPS. Bila GPS aktif secara terus menerus baterainya hanya bisa bertahan hingga sekitar 5 jam.

Fitbit Charge 4 akan mulai tersedia di pasaran di bulan April 2020 dengan harga jual muali dari US$149.99.

Comments