Fisik istrinya dicibir, Tegar Septian berikan pembelaan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Fisik istrinya dicibir, Tegar Septian berikan pembelaan

Fisik istrinya dicibir, Tegar Septian berikan pembelaan

KEPONEWS.COM - Fisik istrinya dicibir, Tegar Septian berikan pembelaan Kehidupan mantan penyanyi cilik, Tegar Septian kini tak lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya memutuskan untuk menikah di usia 18 tahun. Seperti diketahui, Tegar menghebohkan publik setel...

Kehidupan mantan penyanyi cilik, Tegar Septian kini tak lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya memutuskan untuk menikah di usia 18 tahun. Seperti diketahui, Tegar menghebohkan publik setelah mempersunting Sarah Sheilka pada 20 Maret 2020.

Pernikahan tersebut digelar sederhana dengan kehadiran keluarga. Layaknya pengantin baru, rona kebahagiaan pun jelas terpancar dari Tegar dan Sarah. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, mereka kerap membagikan momen mesra.

Banyak sekali momen bahagia yang mereka bagikan pun tak lepas dari komentar warganet. Tak hanya komentar positif, Tegar dan sang istri juga tak jarang mendulang komentar negatif warganet. Salah satunya mengenai fisik Sarah.

Komentar cibiran tersebut ditinggalkan warganet di unggahan terbaru Tegar. Melalui akun Instagramnya, Tegar mengunggah potongan video di channel YouTubenya yang membahas perjalanan cintanya dengan sang istri. Dalam unggahan tersebut, banyak warganet yang menilai kalau fisik Sarah terlihat berbeda dari foto-foto yang biasa ia unggah.

Tegar Septian bela istri Instagram

foto: Instagram/@tegar_official

Melihat banyak sekali komentar yang mencibir fisik Sarah, Tegar pun langsung memberikan responsnya. Melalui Instagram Story-nya, Tegar memberikan pembelaan untuk sang istri. Pelantun lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang ini menuliskan kalau warganet yang mencibir sang istri hanya iri.

Tegar Septian bela istri Instagram

foto: Instagram/@tegar_official

"Mungkin netizen yang suka nge hate istri gua Dia kurang kerjaan makanya kerjaannya suka nge hate orang dan banyak yang hina istri gua aslinya jelek. Mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua," tulis Tegar seperti dikutip, Selasa (7/4).

Tegar juga mengungkapkan kalau ia tak sama sekali tak mempersoalkan fisik sang istri. Ia mengaku kalau mencintai sang istri apa adanya. Baginya, haters tidak akan ada capenya melihat kekurangan orang lain. Tegar juga meminta warganet agar fokus mengurus hidup sendiri.

"Hey gua mah cinta sama istri gua apa adanya maaf ya gua sama istri gua dari, 0 sampai sekarang susah senang bareng Emang ya netizen gak ada capenya untuk nge hate orang. Urus hidup sendiri ae susah udah mau urus hidup orang. netizen #hatersgonnahate," pungkas Tegar.

Recommended By Editor

Comments