Firefox 69 Hadirkan Teknologi Anti Pelacakan untuk Pengguna

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Firefox 69 Hadirkan Teknologi Anti Pelacakan untuk Pengguna

Firefox 69 Hadirkan Teknologi Anti Pelacakan untuk Pengguna

KEPONEWS.COM - Firefox 69 Hadirkan Teknologi Anti Pelacakan untuk Pengguna JAKARTA - Pada Selasa atau 3 September, Mozilla telah meluncurkan Firefox terbarunya yaitu Firefox 69 dengan teknologi anti pelacakan yang dapat diaktifkan secara mudah bagi semua pengguna. Mozilla te...

JAKARTA - Pada Selasa atau 3 September, Mozilla telah meluncurkan Firefox terbarunya yaitu Firefox 69 dengan teknologi anti pelacakan yang dapat diaktifkan secara mudah bagi semua pengguna. Mozilla telah melakukan perbaikan pada sistem untuk mencegah masalah saat pengoperasian.

Bagian keamanan sistem dari Mozilla juga telah menambal 20 kerentanan, yang mereka tandai dengan kata "Kritis" dan "Tinggi," dikutip dari Itworld.

Firefox 69 bisa Kamu dapatkan melalui situs Mozilla untuk Windows, macOS dan Linux. Namun, jikalau Kamu sudah mempunyai software tersebut, Kamu dapat melakukan pembaruan ke versi terbaru.

Agar sistem selalu aman, Mozilla memperbarui Firefox setiap enam sampai delapan minggu. Terakhir perusahaan meningkatkan browser pada 9 juli.

Mozilla pertama kali mengaktifkan Enhanced Tracking Protection (ETP) pada Juni, namun pada saat itu Mozilla telah membatasi pengaturan untuk para pengguna yang baru memakai Firefox. Para pengguna yang sudah mempunyai software tersebut, mereka dapat mengaktifkan ETP sendiri memakai layar Preferences.

Mozilla telah meluncurkan Firefox terbarunya yaitu Firefox 69 dengan teknologi anti pelacakan

Android 10 Resmi Meluncur, Pertama Muncul di Ponsel Pixel

Selanjutnya

Comments