Finis Tiga Besar di MotoGP Spanyol 2021, Morbidelli Ingin Nikmati Proses

MotoGP

Sports / MotoGP

Finis Tiga Besar di MotoGP Spanyol 2021, Morbidelli Ingin Nikmati Proses

Finis Tiga Besar di MotoGP Spanyol 2021, Morbidelli Ingin Nikmati Proses

KEPONEWS.COM - Finis Tiga Besar di MotoGP Spanyol 2021, Morbidelli Ingin Nikmati Proses JEREZ - Hasil memuaskan di dapat Franco Morbidelli saat mentas di MotoGP Spanyol 2021. Rider Petronas Yamaha SRT itu berhasil finis di posisi tiga besar pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez,...

JEREZ - Hasil memuaskan di dapat Franco Morbidelli saat mentas di MotoGP Spanyol 2021. Rider Petronas Yamaha SRT itu berhasil finis di posisi tiga besar pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 2 Mei 2021 malam WIB.

Morbidelli memang sudah menunjukkan penampilan menjanjikan dengan merebut posisi dua di sesi kualifikasi. Hal positif kemudian berlanjug dengan keberhasilannya merebut podium pada balapan kali ini.

Rekan satu tim Valentino Rossi itu merasa pencapaian kali ini cukup berarti baginya. Alasannya adalah, Morbidelli tak memungkiri saat ini dirinya tengah mengalami situasi sulit bersama tim Yamaha.

Hasil Balapan MotoGP Spanyol 2021: Miller Menang, Marquez dan Rossi Tak Berdaya

Podium ini terasa sangat manis. Saya benar-benar terkesan karena Kamu semua tahu seperti apa situasi saya, sejauh ini musim yang sulit bagi saya. Tapi kami masih berhasil masuk 3 besar," ujar Morbidelli dilansir dari laman Speedweek, Senin (3/5/2021).

Meski demikian, Morbidelli pun memilih untuk tetap menikmati proses yang tenga ia jalani salah satunya keberhasilan yang didapatnya pada gelaran MotoGP Spanyol 2021 kali ini.

Comments