Finis Ke-5 di MotoGP Catalunya, Miller Akui Terbantu Insiden Lorenzo

MotoGP

Sports / MotoGP

Finis Ke-5 di MotoGP Catalunya, Miller Akui Terbantu Insiden Lorenzo

Finis Ke-5 di MotoGP Catalunya, Miller Akui Terbantu Insiden Lorenzo

KEPONEWS.COM - Finis Ke-5 di MotoGP Catalunya, Miller Akui Terbantu Insiden Lorenzo CATALUNYA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku sangat terbantu dengan insiden yang dialami Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2019. Berkat insiden ini, ia pun bisa menyelesaikan perlomb...
Loading...

CATALUNYA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku sangat terbantu dengan insiden yang dialami Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2019. Berkat insiden ini, ia pun bisa menyelesaikan perlombaan di posisi kelima.

Nasib malang memang menimpa Lorenzo di MotoGP Catalunya 2019. Ia harus terjatuh di tikungan ke-10 lap dua lantaran memaksa berbelok dari sisi dalam. Insiden ini melibatkan beberapa pembalap yang akhirnya tak bisa melanjutkan balapan. Tiga pembalap yang turut menjadi korban insiden Lorenzo ialah Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso.

Bila Tetap di Pramac, Ducati Siap Pasok Motor Pabrikan untuk Miller

Hilangnya beberapa pembalap top pun dimanfaatkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Miller. Ia langsung melesak ke depan dan turut bersaing memperebutkan podium. Sayang, ia harus gagal dalam persaingan tersebut karena akhirnya finis di tempat kelima.

Jack Miller

Meski begitu, Miller tetap puas dengan hasil yang didapat. Jikalau insiden Lorenzo tak terjadi, pembalap asal Australia itu tak yakin bisa mendapatkan hasil manis di MotoGP Catalunya 2019. Meski begitu, ia tetap merasa bersedih menyaksikan beberapa rekannya harus menelan pil pahit karena insiden yang dialami Lorenzo.

Loading...

Comments