Finis Ke-5 di COTA, Morbidelli Ucapkan Terima Kasih kepada Timnya

MotoGP

Sports / MotoGP

Finis Ke-5 di COTA, Morbidelli Ucapkan Terima Kasih kepada Timnya

Finis Ke-5 di COTA, Morbidelli Ucapkan Terima Kasih kepada Timnya

KEPONEWS.COM - Finis Ke-5 di COTA, Morbidelli Ucapkan Terima Kasih kepada Timnya AUSTIN Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, merasa puas dengan penampilannya pada seri ketiga MotoGP 2019 yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Amerika Serikat, pada...
Loading...

AUSTIN Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, merasa puas dengan penampilannya pada seri ketiga MotoGP 2019 yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Amerika Serikat, pada Senin 15 April 2019 kemarin. Pasalnya di balapan tersebut, Morbidelli sanggup mengakhiri race dengan berada di posisi kelima.

Hasil itu tentu menjadi pencapaian terbaik Morbidelli semenjak menunggangi motor Yamaha di MotoGP 2019 ini. Ia tak menyangka bisa bersaing dengan para pembalap top di balapan yang dimenangkan oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar) tersebut.

Menang di COTA, Rossi Anggap Rins Saingan Juara Dunia

Karenanya, Morbidelli pun sangat berterima kasih kepada tim Petronas Yamaha SRT yang sudah memberikannya motor terbaik sehingga dirinya bisa tampil maksimal di balapan seri Amerika tersebut. Berkat krunya di Petronas Yamaha SRT, Morbidelli pun mendapatkan YZR-M1 yang kompetitif.

Itu ialah balapan yang sangat hebat di Austin dan saya sangat merasa bahagia. Saya merasa kami sudah bekerja dengan baik, ungkap Morbidelli, seperti yang dilansir dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Selasa (16/4/2019).

Kami terus berkembang dan sudah semakin dekat dengan para pembalap top. Saya mengucapkan terima kasih kepada tim dan untuk orang-orang yang sudah bekerja sama dengan saya, pungkas pembalap berpaspor Italia itu.

(RNR)

Comments