Finis Ke-15 di Qatar, Zarco Bidik 10 Besar di Argentina

MotoGP

Sports / MotoGP

Finis Ke-15 di Qatar, Zarco Bidik 10 Besar di Argentina

Finis Ke-15 di Qatar, Zarco Bidik 10 Besar di Argentina

KEPONEWS.COM - Finis Ke-15 di Qatar, Zarco Bidik 10 Besar di Argentina LUSAIL Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, memgomentari hasil balapan perdana MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 11 Maret 2019 dini hari WIB. Ia harus puas finis di temp...

LUSAIL Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, memgomentari hasil balapan perdana MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 11 Maret 2019 dini hari WIB. Ia harus puas finis di tempat ke-15 dan hanya mendapatkan satu poin.

Sejatinya Zarco tak mempunyai sasaran khusus dalam melakoni seri perdana MotoGP 2019. Bersama motor anyarnya, pembalap berpaspor Prancis itu hanya ingin bisa menyelesaikan balapan dan menyentuh garis finis tanpa gangguan apa pun.

Johann Zarco (Foto: MotoGP)

Pada saat balapan, Zarco setidaknya bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Start dari posisi 21, Zarco bisa tampil gemilang dengan naik peringkat ke- 15. Hal ini pun membuat Zarco merasa lebih percaya diri dan siap melangkah lebih baik lagi pada balapan berikutnya.

Lorenzo Akui Jalani Debut yang Buruk Bersama Honda di MotoGP Qatar 2019

Tujuan saya ialah menyelesaikan balapan dan melihat bagaimana motor bekerja selama 22 lap. Saya belajar banyak lagi di balapan pertama dengan KTM dan kami lebih baik yang diharapkan, ungkap Zarco, mengutip dari Speedweek, Selasa (12/3/2019).

Johann Zarco (Foto: MotoGP)

Kini Zarco membidik sasaran baru di balapan seri kedua MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Sirkut Termas de Rio Hondo, Argentina. Mantan juara dunia Moto2 itu menargetkan finis di posisi 10 besar pada gelaran MotoGP Argentina Senin 1 Mei 2019 dini hari WIB.

Saya mempunyai lebih banyak masalah hari ini dari yang diperkirakan. Tetapi di Argentina, saya ingin mendorong begitu banyak sehingga saya masuk dalam 10 besar. Jikalau saya gagal, saya akan mencoba mencetak poin sebanyak mungkin, pungkasnya.

(Bad)

Comments