Final Stage Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 Siap Digelar, Siapa Saja Pesertanya?

Games

Updates / Games

Final Stage Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 Siap Digelar, Siapa Saja Pesertanya?

Final Stage Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 Siap Digelar, Siapa Saja Pesertanya?

KEPONEWS.COM - Final Stage Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 Siap Digelar, Siapa Saja Pesertanya? Final Stage dari Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 siap digelar, setelah melalui sederet penisihan di 13 kota. Akhirnya terpilih empat tim esports yang siap berlaga di babak puncak. Komp...

Final Stage dari Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 siap digelar, setelah melalui sederet penisihan di 13 kota. Akhirnya terpilih empat tim esports yang siap berlaga di babak puncak.

Kompetisi Final Stage dari Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 sendiri ialah kolaborasi Erajaya Digital bersama Moonton. Total hadiah yang diperebutkan sepanjang turnamen ini mencapai Rp 400 juta.

- 10 Rekomendasi Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tinggi, Jadi Andalan untuk Menang - 20 Hero Mobile Legends Paling Populer, Kabar Gembira untuk Pengguna Lesley - 5 Hero Mobile Legends Counter Gusion, Manfaatkan dengan Baik - 5 Hero Mobile Legends Terlemah, Mending Pakai yang Lain Saja

Nantinya Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 akan diikuti oleh empat tim yang menyisihkan 200 tim pesaingnya dalam babak sebelumnya.

Perhelatan esports Mobile Legends ini merupakan bentuk andil dari Erajaya Digital terhadap pertumbuhan esport di Indonesia dengan menggelar kompetisi yang digelar di 13 kota.

Untuk fase pamungkas ini, nilai hadiah yang dipersiapkan sebesar Rp 100 juta yang nantinya diperebutkan oleh 4 tim finalis berupa uang tunai dan smartphone untuk setiap peserta.

Empat tim akan berlaga dalam babak semi final untuk mendapatkan dua tim yang bertemu di grand final pada hari yang sama, mereka ialah M11 dari Palembang, Relle Tsuki dari Depok, Kylo x System E Loss dari Malang dan Eagle Knight dari Makassar.

Final Stage yang akan berlangsung di tanggal 10 Desember 2022 akan ditayangkan secara live di kanal Youtube Erafone (https://www.youtube.com/@Erafonestores).

Erafone Mobile Legends National Tournament 2022. (Erajaya)Erafone Mobile Legends National Tournament 2022. (Erajaya)

Joy Wahjudi, CEO, Erajaya Digital, mengatakan, "Kami di Erajaya Digital bangga menyokong pertumbuhan industri esport di Indonesia melalui Erafone Mobile Legends National Tournament 2022, yang ternyata mendapat respon luar biasa dari komunitas pemain. Saat ini ada lebih dari 52 juta penduduk Indonesia yang memainkan game-game esports, baik untuk mengisi waktu luang atau sebagai pemain profesional. Kami berharap pagelaran perdana ini dapat berlanjut, bisa memberikan dukungan yang berkesinambungan dan meningkatkan reputasi Indonesia di kancah esport global. Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada MOONTON Games selaku developer Mobile Legends: Bang Bang yang sudah menyokong pelaksanaan acara ini."

Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 diselenggarakan di 13 kota adalah Banjarmasin, Cirebon, Denpasar, Depok, Lampung, Makassar, Malang, Manado, Padang, Palembang, Pekanbaru, Purwokerto, dan Sukabumi melalui Regional Stage semenjak bulan Mei 2022 dengan mempertandingkan 16 tim di setiap kota untuk mencari 2 tim perwakilan.

Dari Regional Stage, 26 tim masuk ke Playoff Stage yang bertanding pada tanggal 3 Desember 2022.

Penonton Final Stage di kanal Youtube Erafone berkesempatan untuk memenangkan giveaway berupa skin permanen, skin fragments dan in-game items lainnya dengan total nilai lebih dari 100.000 diamonds.

Comments