Final Piala Super Spanyol, Barcelona Harap-harap Cemas Menanti Messi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Final Piala Super Spanyol, Barcelona Harap-harap Cemas Menanti Messi

Final Piala Super Spanyol, Barcelona Harap-harap Cemas Menanti Messi

KEPONEWS.COM - Final Piala Super Spanyol, Barcelona Harap-harap Cemas Menanti Messi Barcelona menghadapi Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol 2020/21. Laga ini berlangsung di Estadio Olimpico de Sevilla, Senin dini hari WIB, 18 Januari 2021. Jelang duel ini, Barca masih harap...

Barcelona menghadapi Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol 2020/21. Laga ini berlangsung di Estadio Olimpico de Sevilla, Senin dini hari WIB, 18 Januari 2021.

Jelang duel ini, Barca masih harap-harap cemas menanti Lionel Messi. Pemain 33 tahun ini mengalami cedera dan absen di laga semifinal kontra Real Sociedad.

Belakangan, kondisi Messi mulai membaik. Pemain asal Argentina sudah berlatih bersama tim setelah sehari sebelumnya berlatih mandiri.

"Leo berlatih secara individu kemarin. Dia berlatih bersama tim jam enam hari ini, dan kita akan lihat. Pemain sendiri yang mengetahui kondisi tubuhnya," kata pelatih Barca, Ronald Koeman dilansir Football Espana.

Koeman akan memantau terus kondisi Messi setelah menjalani latihan. Namun, dia berharap La Pulga bisa kembali bermain.

"Kami akan menunggu hingga besok karena dia tahu tubuhnya sendiri dan akan melihat kondisinya setelah latihan hari ini. Kami harap dia bisa bermain," ucap Koeman.

"Bila Messi tida ada, ada sesuatu yang hilang. Dengan Leo, tim menjadi lebih kuat. Kreativitas dan keefektifannya akan hilang (jikalau dia absen). Namun, kami akan tampil baik dengan atau tanpa Messi," tegas pelatih asal Belanda ini.

Piala Super Spanyol akan berarti penting untuk Barca. Kalau juara, ini menjadi gelar pertama di era Koeman.

Comments