Final Fantasy XV Lepas Trailer Kolaborasi dengan Terra Wars

Games

Updates / Games

Final Fantasy XV Lepas Trailer Kolaborasi dengan Terra Wars

Final Fantasy XV Lepas Trailer Kolaborasi dengan Terra Wars

KEPONEWS.COM - Final Fantasy XV Lepas Trailer Kolaborasi dengan Terra Wars Salah satu berita yang mungkin terlewatkan oleh Kamu di ajang TGS 2018 minggu lalu. Dua tahun setelah dirilis, dukungan konsisten yang diperlihatkan oleh Square Enix, khususnya tim pengembang di bawah...
Loading...

Salah satu berita yang mungkin terlewatkan oleh Kamu di ajang TGS 2018 minggu lalu. Dua tahun setelah dirilis, dukungan konsisten yang diperlihatkan oleh Square Enix, khususnya tim pengembang di bawah Hajime Tabata terhadap Final Fantasy XV memang pantas diacungi jempol. Walaupun di beberapa titik ia terasa seperti proses milking yang mulai keterlaluan, seperti konfirmasi Season Pass kedua hingga rilis ulang versi Pocket Edition untuk konsol misalnya, Kamu bisa melihat usaha yang jelas untuk membuat petualangan Noctis dkk ini tidak lenyap dan tenggelam begitu saja. Mengikuti ragam event kolaborasi yang sempat mereka lakukan sebelumnya, kini Noctis akan bertemu dengan Sarah dari Terra Wars.

Kolaborasi yang akan diidistribusikan sebagai DLC gratis tersebut akan dijadikan sebagai tambahan konten cerita yang bisa Kamu nikmati di Chapter 5. Walaupun tidak dijelaskan seberapa panjang sebenarnya cerita yang akan ia tawarkan, namun trailer perdana berdurasi 2 menit lebih tersebut memperlihatkan sosok Noctis yang untuk alasan tidak jelas terlempar ke dunia Terra Wars. Kolaborasi ini tentu saja menarik mengingat Terra Wars sendiri merupakan game mobile racikan Mistwalker, developer di bawah Hironobu Sakaguchi bapak dari seri Final Fantasy itu sendiri.

Final Fantasy XV dan Terra Wars akan berkolaborasi dalam bentuk DLC gratis.

Konten DLC ini sendiri akan meluncur pada tanggal 25 September 2018 ini, untuk semua Final Fantasy XV yang saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Terlihat menarik?

Tags: action, final fantasy xv, gamingnews, hajime tabata, pc, playstation 4, RPG, square enix, xbox one
Loading...

Comments