Final Fantasy VII Remake Unjuk Sistem Quest

Games

Updates / Games

Final Fantasy VII Remake Unjuk Sistem Quest

Final Fantasy VII Remake Unjuk Sistem Quest

KEPONEWS.COM - Final Fantasy VII Remake Unjuk Sistem Quest Remake memang bukan sekedar perkara untuk meracik ulang sebuah franchise lawas dan membuatnya lebih relevan dan memesona dari sisi visual. Proses remake juga biasanya diikuti dengan ragam penyempurnaa...

Remake memang bukan sekedar perkara untuk meracik ulang sebuah franchise lawas dan membuatnya lebih relevan dan memesona dari sisi visual. Proses remake juga biasanya diikuti dengan ragam penyempurnaan untuk membuat si game tidak hanya tampil lebih nyaman untuk dicicipi dibandingkan dengan versi originalnya, tetapi juga memberikan nilai tambah tersendiri. Terkadang, proses modernisasi ini bahkan bisa membuatnya terasa seperti sebuah game berbeda namun membuatkan identitas dan elemen yang sama. Di Final Fantasy VII Remake, modernisasi ini juga akan diikuti dengan sistem Quest di dalamnya.

Mengikuti format banyak game RPG saat ini, Final Fantasy VII Remake juga dibumbui dengan sistem quest yang siap menyita waktu Cloud dkk. Lewat beberapa screenshot terbaru yang mereka lepas, Quest terlihat di area Sector 7 Slums yang masing-masing darinya tentu akan menuntut Cloud untuk melakukan aksi tertentu dengan reward yang menarik untuk dikejar. Side Quest lain juga akan ditawarkan karakter NPC baru Chadley yang diposisikan sebagai peneliti muda di bawah Hojo. Chadley akan memberikan tugas-tugas spesifik pada Cloud yang bila diselesaikan, akan bisa ditukarkan dengan varian Materia yang ia miliki.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang untuk Playstation 4. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang tidak sabar lagi menjajalnya?

Tags: action, final fantasy vii remake, gamingnews, playstation 4, playstation 4 pro, RPG, square enix, unreal engine 4

Comments