Final Fantasy VII Remake Rilis Film Pembuka

Games

Updates / Games

Final Fantasy VII Remake Rilis Film Pembuka

Final Fantasy VII Remake Rilis Film Pembuka

KEPONEWS.COM - Final Fantasy VII Remake Rilis Film Pembuka Hampir semua gamer pencinta JRPG sepertinya tidak akan asing lagi dengan film pembuka salah satu game JRPG paling populer di industri game Final Fantasy VII. Di seri originalnya, film pembuka ini...

Hampir semua gamer pencinta JRPG sepertinya tidak akan asing lagi dengan film pembuka salah satu game JRPG paling populer di industri game Final Fantasy VII. Di seri originalnya, film pembuka ini berhasil membangun mood yang tepat untuk sebuah game JRPG pertama yang menjadikan model 3D sebagai basis visual. Kerennya lagi? Ketika Sony pertama kali memperkenalkan Playstation 3 di masa lalu, mereka juga menjadikan film pembuka yang sama untuk memperlihatkan apa yang bsa dicapai oleh konsol tersebut di kala itu. Tidak mengherankan kalau banyak gamer yang menantikan film pembuka yang sama untuk proyek remake yang tinggal menghitung bulan sebelum dirilis ke pasaran.

Seolah ingin merayakan hari Valentine dan menunjukkan rasa cintanya untuk para fans, Square Enix akhirnya secara resmi merilis film pembuka untuk Final Fantasy VII Remake yang tetap setia dengan sekuens yang terjadi di seri originalnya.

Final Fantasy VII Remake akhirnya melepas film pembuka yang setia dengan seri originalnya, namun tetap datang dengan scene baru di awal.

Kita berbicara soal penampakan Midgar sebagai setting utama, penampakan Aerith yang menyelusuri jalan gelapnya, yang tentu saja ditutup dengan aksi Cloud yang tengah berusaha masuk lewat kereta super cepat sebagai anggota mercenary dari Barret. Kamu juga bisa melihat sekuens baru yang memberikan gambaran soal Midgar di menit awal film pembuka baru ini. Satu bagian yang lebih mengagumkan? Musik yang ia usung akan siap untuk membuat sensasi nostalgia menguat.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang untuk Playstation 4. Bagaimana menurut Kamu film pembuka ini dalam definisi tinggi? Cukup untuk membuat hype Kamu semakin tinggi?

Tags: action, final fantasy vii remake, gamingnews, jrpg, nobuo uematsu, playstation 4, playstation 4 pro, RPG, square enix, tetsuya nomura, unreal engine 4, yoshinori kitase

Comments