Final Fantasy VII Remake Eksklusif PlayStation 4 Sampai 2021, Selanjutnya?

Games

Updates / Games

Final Fantasy VII Remake Eksklusif PlayStation 4 Sampai 2021, Selanjutnya?

Final Fantasy VII Remake Eksklusif PlayStation 4 Sampai 2021, Selanjutnya?

KEPONEWS.COM - Final Fantasy VII Remake Eksklusif PlayStation 4 Sampai 2021, Selanjutnya? Final Fantasy VII original vs Final Fantasy VII Remake. (Square Enix) Game RPG paling dinanti, Final Fantasy VII Remake nampaknya tidak selamanya akan langsung untuk konsol game PlayStation 4. Sepert...
Loading...

Final Fantasy VII original vs Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)

Game RPG paling dinanti, Final Fantasy VII Remake nampaknya tidak selamanya akan langsung untuk konsol game PlayStation 4.

Seperti diketahui, Square Enix telah menjadwalkan game RPG ini untuk diluncurkan pada 3 Maret 2020 mendatang di PlayStation 4.

Dari awal banyak yang menduga akan langsung untuk PlayStation 4 saja. Namun rumor terbaru menyebutkan hanya time langsung.

Rumor ini dihembuskan oleh leaker ternama Wario64, yang menemukan petunjuk cover game RPG ini dengan keterangan time langsung.

Tertulis dalam cover PlayStation 4 dari Final Fantasy VII Remake ini tertulis "PlayStation Exclusive Play First on PS4".

Namun di bawahnya tertuliskan keterangan kecil "Timed Exclusice until 3/3/2019" alias cuma time ekslusif hingga 3 Maret 2021.

Setelah tanggal itu selesai, pastinya Square Enix akan meluncurkan game RPG ini ke platform lain di luar PlayStation 4.

Bocoran cover Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4. (Twitter/ Wario64)Bocoran cover Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4. (Twitter/ Wario64)

Diwartakan Polygon, sempat ada bocoran yang tidak sengaja dari Xbox Jerman yang mengungkap kehadiran game RPG ini ke platform milik Microsoft tersebut.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Xbox, diduga kalau Square Enix berencana ingin meluncurkan Final Fantasy VII Remake ke Xbox One dan PC.

Namun itu semua masih rumor dan prediksi berdasarkan bocoran yang muncul. Belum ada pengumuman resmi dari Square Enix pada game Final Fantasy VII Remake ini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya Final Fantasy VII Remake ini. Ke mana akan berlabuh setelah time langsung di PlayStation 4 nanti?

Loading...

Comments