Filmnya sedang tayang, 10 meme Venom ini bikin ngakak

Meme

Fun / Meme

Filmnya sedang tayang, 10 meme Venom ini bikin ngakak

Filmnya sedang tayang, 10 meme Venom ini bikin ngakak

KEPONEWS.COM - Filmnya sedang tayang, 10 meme Venom ini bikin ngakak Film antihero Venom sudah tayang di Indonesia semenjak 3 Oktober 2018. Film yang dibintangi Tom Hardy ini menceritakan wacana osok antihero Venom yang menjadi musuh utama Spider-Man dalam Marvel Comic...

Film antihero Venom sudah tayang di Indonesia semenjak 3 Oktober 2018. Film yang dibintangi Tom Hardy ini menceritakan wacana osok antihero Venom yang menjadi musuh utama Spider-Man dalam Marvel Comic.

Venom sebenarnya merupakan Eddie Brock (Tom Hardy) merupakan seorang wartawan. Ia mewawancarai Carlton Drake (Riz Ahmed), pimpinan sebuah organisasi yang memakai symbiote untuk penelitiannya. Karena penasaran, Eddie datang ke lab penelitian Carlton Drake secara diam-diam, dan kemudian ia diserang oleh salah satu subjek tes penelitian. Lalu Eddie pulang dengan kepala pusing dan suara yang selalu terngiang-ngiang.

Carlton mengetahui hal itu dan menyuruh dua anak buahnya untuk membunuh Eddie. Saat ditemukan di apartemennya, Eddie ternyata telah menyatu dengan subjek tes dari Carlton itu. Eddy dan symbiote itu mempunyai tingkat kesadaran yang sama, dan dari sinilah Venom itu tercipta.

Venom mempunyai ciri khas berwarna hitam, dan mempunyai mulut lebar dan gigi yang berantakan, serta lidah yang menjulur panjang. Penampakan Venom yang keren sekaligus mengerikan ini membuat para pecinta Marvel antusias menonton film garapan Ruben Fleischer ini.

Hebohnya perilisan film Venom ini disambut kocak oleh para fans dengan hadirnya meme-meme lucu seputar Venom. Ada yang membuat meme plesetan nama Venom hingga membuatkan judul sinetron ala Venom. Dilansir, Sabtu (6/10) dari banyak sekali sumber, inilah 10 meme lucu Venom.

1. Ketika Venom rame-rame naik angkot.

foto: Instagram/@avpainting_

2. Venom jadi nelayan.

foto: Instagram/@avpainting_

3. Wah, gimana ya rasanya pakai ini?

foto: Instagram/@avpainting_

4. Sinetron Venom, ada-ada saja nih.

foto: avpainting_

5. Venom habis veneer gigi, seremnya ilang.

foto: istimewa

6. Jadi makin serem kalau kaya gini, nih.

foto: Instagram/@meme.verse.69

7. Kalau laper bahaya juga, ya.

foto: Instagram/@wickedisgoodthomas

8. Venom doyan makan juga ternyata.

foto: quirkybyte.com

9. Ternyata ada makna lain dari nama Venom.

foto: meme.xyz.com

10. Karena maskeran bisa jadi Venom.

foto: memecomic.id

(mgg/renno hadi ananta)

Comments