Film Ticket to Paradise: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang di Bioskop

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Film Ticket to Paradise: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang di Bioskop

Film Ticket to Paradise: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang di Bioskop

KEPONEWS.COM - Film Ticket to Paradise: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang di Bioskop Ramai menjadi perbincangan belakangan ini, sebuah film yang dibintangi oleh Julia Roberts dan George Cooney. Film tersebut bertajuk Ticket to Paradise yang tayang di bioskop mulai hari ini, 30 Septemb...

Ramai menjadi perbincangan belakangan ini, sebuah film yang dibintangi oleh Julia Roberts dan George Cooney. Film tersebut bertajuk Ticket to Paradise yang tayang di bioskop mulai hari ini, 30 September.

Diketahui, tidak hanya George Clooney dan Julia Roberts yang akan membintangi film tersebut, tetapi Maxime Bouttier yang merupakan aktor Indonesia akan menjadi salah satu bintang di film yang mempunyai genre komedi romantis tersebut. Hal itu pula yang menjadikan film tersebut ramai menjadi perbincangan oleh publik.

Film Ticket to Paradise ini merupakan karya Ol Parker. Secara umum, film Ticket to Paradise mengisahkan wacana dua orang tua yang baru saja bercerai, yaitu George dan Julia. Kedua pasangan tersebut melakukan perjalanan ke Bali untuk menemui putri mereka.

Sinopsis Film Ticket to Paradise

Jalan Cerita Ticket to Paradise, Tayang di Bioskop Indonesia 30 September 2022

Sinopsis Ticket To Paradise (YouTube/Universal Pictures)Sinopsis Ticket To Paradise (YouTube/Universal Pictures)

Seperti diketahui, film ini mengisahkan dua orang tua yang baru saja berpisah, George dan Julia yang melakukan perjalanan ke Bali, Indonesia.

George dan Julia pergi ke Bali setelah mengetahui bahwa putrinya, Lily, hendak menikah seorang pria lokal yang ada disana bernama Gede yang diperankan oleh Maxime Bouttier, seorang aktor ternama Indonesia.

George dan Julia sebagai orang tua menginginkan putrinya memikirkan keputusan tersebut dengan matang sebelum melangsungkan pernikahan.

Sebagai orang tua, mereka tidak ingin nasib pernikahan putri tercintanya, Lily, akan sama seperti mereka pada 25 tahun sebelumnya.

Meskipun dalam keadaan berpisah, George dan Julia memilih untuk berdamai demi putri mereka, dan memutuskan untuk pergi kembali bersama-sama.

4 Hal Menarik yang Terdapat di Film Ticket To Paradise

Pada saat mereka sampai di Bali, George dan Julia kemudian menyiapkan rencana untuk menyabotase pernikahan Lily dan Gede.

Tujuan dari keduanya tidak lain ialah untuk kebaikan putrinya, mereka berharap agar putrinya tersebut tidak melakukan kesalahan yang sama seperti pernikahan mereka yang dulu.

Ajang Reuni George Clooney dan Julia Robert

Maxime Bouttier di Gala Premiere Ticket To Paradise bersama Julia Roberts, George Clooney, Kaitlyn Dever dan lainya. (Instagram/@bouttier_maxime)Maxime Bouttier di Gala Premiere Ticket To Paradise bersama Julia Roberts, George Clooney, Kaitlyn Dever dan lainya. (Instagram/@bouttier_maxime)

Seperti diketahui bahwa George Clooney dan Julia Robert pernah bekerja sama dalam sebuah film yang berjudul Ocean s Eleven.

Dengan adanya film Ticket to Paradise ini, menjadikan George Clooney dan Julia Robert kembali bertemu dan menjadi ajang reuni antara kedua aktor ternama tersebut.

Julia Robert Kembali Memerankan Film Komedi Romantis

Potret bertemunya Julia Roberts dan George Clooney di film Ticket to Paradise. (YouTube)Potret bertemunya Julia Roberts dan George Clooney di film Ticket to Paradise. (YouTube)

Sebagai berita, sebelumnya sempat beredar sebuah isu bahwa Julia Robert merupakan artis yang kerap menghindari film bergenre romantis.

Namun, setelah diketahui, alasan mengapa Julia Robert tidak pernah membintangi film bergenre komedi romantis selama kurang lebih 20 tahun lamanya dikarenakan tidak ada tawaran untuk membintangi genre film tersebut.

Adanya film Ticket to Paradise ini tentu menjadi film yang memberikan kesempatan bagi wanita yang dijuluki American Sweetheart untuk kembali memerankan film yang bergenre komedi romantis.

Sutradara Film Merupakan Penulis Naskah Asal Inggris

Diketahui, sutradara film Ticket to Paradise ini bernama Oliver Parker atau Ol Parker. Ia merupakan sutradara sekaligus seorang penulis naskah dalam film Ticket to Paradise ini.

Ol Parker juga merupakan seorang produser dan penulis naskah yang berasal dari Inggris. Ol Parker merupakan penulis naskah terkenal, karya yang paling populer darinya merupakan Mama Mia! Here We Go Again.

Jadwal Tayang

Diketahui, film Ticket to Paradise ini tayang di bioskop Indonesia mulai hari Jumat, 30 September 2022.

Berikut daftar deretan pemeran film Ticket to Paradise

George Clooney yang memerankan David CottonJulia Roberts yang memerankan Georgia CottonKaitlyn Dever yang memerankan Lily CottonBillie Lourd yang memerankan Wren ButlerMaxime Bouttier yang memerankan GedeLucas Bravo yang memerankan Paul.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Comments