Film The King of Fighters: Destiny Perlihatkan Trailer Perdana

Games

Updates / Games

Film The King of Fighters: Destiny Perlihatkan Trailer Perdana

Gamer mana yang tak pernah mendengar nama The King of Fighters sebelumnya? Terlepas apakah Anda mencintai game fighting ini atau tidak, ia merupakan franchise yang sudah eksis semenjak industri game masih berjuang untuk masuk ke dalam pasar mainstream. Sempat tenggelam dan dilupakan, kegagalan SNK di pasar mesin judi - Pachinko yang akhirnya membawa mereka kembali ke industri game ternyata berhasil menghidupkan kembali nama yang kian dilupakan ini. Kerennya lagi? Tak hanya sebuah seri terbaru saja, ia juga akan memperkenalkan cerita lewat sebuah film seri animasi berbasis CGI.

Konfirmasi soal keberadaan film seri ini memang sudah mengemuka cukup lama, namun untuk pertama kalinya, mereka akhirnya memperlihatkan seperti apa bentuk visual yang akan diusung. Film yang akan mengambil The King of Fighters: Destiny ini memperlihatkan begitu banyak aksi karakter ikonik yang sudah pasti Anda kenal. SNK sendiri menyebut bahwa ia akan menjadikan setidaknya lima karakter: Kyo Kusanagi, Terry Bogard, Mai Shiranui, Geese Howard, dan Ryo Sakazki sebagai fokus. Film ini akan tersedia dalam 24 episode.

The King of Fighters: Destiny akan dirilis musim panas ini dalam 24 episode. The King of Fighters: Destiny akan dirilis musim panas ini dalam 24 episode.

The King of Fighters: Destiny sendiri rencananya akan dirilis pada musim panas tahun 2017 ini juga, dan akan didistribusikan lewat Steam. Belum terang apakah ia akan berbayar atau tidak. Tertarik?

Tags: gamingnews, king of fighters: destiny, movie, snk, snk playmore, steam

Comments