Film terbarunya dapat rating tertinggi, Tora Sudiro nyaris pingsan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Film terbarunya dapat rating tertinggi, Tora Sudiro nyaris pingsan

Film terbarunya dapat rating tertinggi, Tora Sudiro nyaris pingsan

KEPONEWS.COM - Film terbarunya dapat rating tertinggi, Tora Sudiro nyaris pingsan Saat aktor dan aktris mendapat kesempatan mendapat tawaran bermain film, tentu sebuah kebanggan. Tentu saja kesempatan itu akan digunakan sebaik-baiknya. Para aktor dan aktris akan memberikan akting t...

Saat aktor dan aktris mendapat kesempatan mendapat tawaran bermain film, tentu sebuah kebanggan. Tentu saja kesempatan itu akan digunakan sebaik-baiknya. Para aktor dan aktris akan memberikan akting terbaiknya agar filmnya tersebut mendapat banyak penonton.

Seperti dengan aktor bertato Tora Sudiro, pemeran Afandi di film 3 Dara 2 ini ia mengaku sangat memaksimalkan aktingnya. Tak heran bila saat ini, film yang baru tayang empat hari ini mendapat sambutan baik dari para penonton.

Ia mendapat kesempatan untuk bisa menghadiri acara nonton bareng dan meet and greet bersama pemain film 3 Dara 2, juga berterima kasih terhadap antusiasme penonton tersebut. Istri dari Mieke Amalia itu tak bisa menutupi rasa bahagianya, saat menyaksikan ratusan orang mengantri untuk menyaksikan film bertema drama komedi itu di Surabaya belum lama ini.

"Pasti senang ya, kalau film yang kita bintangi mendapatkan apresiasi dari masyarakat pecinta film Indonesia," ujar Tora Sudiro usai acara.

Selain itu, ia juga merasa tersanjung saat banyak penonton memberikan rating 9 pada filmnya itu. Sampai-sampai ia mengaku mau pingsan. "Banyak yang kasih rating 9 dari 10, jadi pengin pingsan saja nih," kelakar Tora Sudiro.

Tora yakin, rating 9 dari 10 poin yang diberikan penonton usai menyaksikan film 3 Dara 2, merupakan ungkapan jujur mereka, bukan hanya lantaran ia muncul menemani para penonton. "Gue yakin, mereka jujur. Gue lihat mereka pada tertawa dan terhibur menyaksikan akting gue dan pemain lainnya," ujar Tora Sudiro.

Saat ini, sejumlah pemain masih berkeliling ke kota-kota besar lainnya untuk menemani langsung para penonton film 3 Dara 2.

Recommended By Editor Film terbarunya dapat rating tertinggi, Tora Sudiro nyaris pingsan

Comments