Film Seri The Witcher Akui Tak Ingin Mirip Versi Video Game

Games

Updates / Games

Film Seri The Witcher Akui Tak Ingin Mirip Versi Video Game

Film Seri The Witcher Akui Tak Ingin Mirip Versi Video Game

KEPONEWS.COM - Film Seri The Witcher Akui Tak Ingin Mirip Versi Video Game Berapa banyak dari Kamu yang mengenal The Witcher pertama kali dari sumber novel fantasi dari tangan Sapkowski? Kami yakin, sedikit. Sebagian besar dari kita harus diakui, mengenal sosok Geralt dari v...
Loading...

Berapa banyak dari Kamu yang mengenal The Witcher pertama kali dari sumber novel fantasi dari tangan Sapkowski? Kami yakin, sedikit. Sebagian besar dari kita harus diakui, mengenal sosok Geralt dari versi video game yang diracik oleh CD Projekt Red, yang di seri ketiganya tampil begitu memesona. Tidak heran kalau banyak gamer yang protes dan menyuarakan keberatan mereka dengan proses casting dan desain kostum untuk film seri terbaru yang tengah diracik Netflix, terutama karena ketidakmiripan yang terjadi. Desain karakter, selain Geralt yang diperankan oleh Henry Cavill, terasa tidak familiar. Namun hal ini oleh tim di belakang film seri-nya, memang sengaja dilakukan.

Berbicara dengan majalah Perancis Premiere, seperti yang dilansir oleh IGN, film seri The Netflix memang sengaja melakukan hal tersebut. Sang otak Lauren Schmidt Hissrich mengungkapkan bahwa tim-nya tidak meniru apapun dari versi video game karena basis adaptasi mereka memang langsung datang dari novel Andrzej Sapkowski itu sendiri. Hissrich menyebut bahwa ia ingin menciptakan versi ketiga semesta The Witcher, di luar novel dan video game dengan tujuan utama meracik cerita yang koheren. Ia menyebut bahwa sebuah versi The Witcher yang luar biasa sudah ada dalam bentuk video game dan ia tidak film-nya terlihat mirip dengannya.

Film The Witcher dari Netflix ingin menjadi versi ketiga semesta The Witcher. Oleh karena itu, mereka memang tidak tertarik untuk meniru atau mengikuti versi video gamenya.

Film seri The Witcher untuk Netflix sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2019 ini, namun masih tanpa tanggal pasti. Berapa banyak dari Kamu yang menantikannya?

Source: IGN

Tags: action, cd projekt, cd projekt red, gamingnews, movie, netflix, RPG, the witcher
Loading...

Comments