Film Senior Pakai Lokasi Syuting Serial Game of Thrones

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Film Senior Pakai Lokasi Syuting Serial Game of Thrones

Film Senior Pakai Lokasi Syuting Serial Game of Thrones

KEPONEWS.COM - Film Senior Pakai Lokasi Syuting Serial Game of Thrones Sutradara Indra Gunawan mengungkap film terbarunya, Senior memakai lokasi yang sama seperti serial populer Game of Thrones. Keduanya sama-sama melakukan syuting di Sevilla, Spanyol. "Kamit ambil gamba...

Sutradara Indra Gunawan mengungkap film terbarunya, Senior memakai lokasi yang sama seperti serial populer Game of Thrones. Keduanya sama-sama melakukan syuting di Sevilla, Spanyol.

"Kamit ambil gambar di lokasi syuting yang sama kayak Game of Thrones. Salah satunya di Catedral de Sevilla, makam Markopol, Cordoba, dan di salah satu tempat dinasti Islam terakhir di Eropa," terang Indra Gunawan di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Setidaknya mereka menjalani syuting selama sepekan di sana. Pemilihan Sevilla pun sebetulnya bukan tanpa alasan.

"Menurut novelnya harus Sevilla. Pokoknya di Spanyol cuma Sevilla. Sevilla ini agak jauh dari Madrid, kudu terbang dua jam. Cuma menariknya dia punya bangunan tua dan sejarah," sambung Indra Gunawan lagi.

Film Senior sendiri merupakan adaptasi dari novel karya Kata Kokoh dengan judul yang sama. Meskipun durasinya singkat, Indra Gunawan menjamin film Senior tetap bisa menginterpretasikan seluruh isi novelnya.

Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia [Sumarni]Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia [Sumarni]

"Saya bikin film dari novel saya lempar dulu ke pembaca. Kita kasih kuis 10 adegan di novel yang harus ada di film. Kayaknya sekarang pembaca novel sudah nggak ada yang ngotot kok nggak sama. Saya jamin adegan yang baper bakal ada," tutur Indra Gunawan.

Seperti diketahui, film Senior akan dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia. Film ini rencananya tayang di bioskop pada 21 November 2019.

Comments