Film 'RAMBO: THE FIRST BLOOD' Kini Sudah Tayang di Vidio.com, Ini Link Nontonnya!

Internasional

News / Internasional

Film 'RAMBO: THE FIRST BLOOD' Kini Sudah Tayang di Vidio.com, Ini Link Nontonnya!

Film 'RAMBO: THE FIRST BLOOD' Kini Sudah Tayang di Vidio.com, Ini Link Nontonnya!

KEPONEWS.COM - Film 'RAMBO: THE FIRST BLOOD' Kini Sudah Tayang di Vidio.com, Ini Link Nontonnya! Bagi yang menyukai film Sylvester Stallone maka film RAMBO: THE FIRST BLOOD tentu tidak asing di indera pendengaran. Film lawas yang ditayangkan pada tahun 1982 ini membuat nama Sylvester menuju akt...

Bagi yang menyukai film Sylvester Stallone maka film RAMBO: THE FIRST BLOOD tentu tidak asing di indera pendengaran. Film lawas yang ditayangkan pada tahun 1982 ini membuat nama Sylvester menuju aktor kelas atas. Akting ikoniknya sebagai Rambo dalam film ini juga bisa membawa karir Sylvester menjadi salah satu aktor terbaik legendaris hingga saat ini.

Kini film lawas ini sudah bisa disaksikan di Vidio.com lho . Film ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh David Morrell tepat sepuluh tahun sebelum perilisan film ini.

1. Berikut Sinopsisnya!

image

Vidio.com

Film ini berkisah wacana seorang pria bernama John Rambo, seorang mantan tentara elit yang juga terlibat dalam Perang Vietnam dan sedang mencari keberadaan rekan-rekannya. Ia kemudian pergi ke sebuah kota kecil bernama Hope di Washington.

Rambo kemudian diciduk dan mendapatkan penyiksaan dari kantor polisi kota Hope tersebut. Penyiksaan yang Ia dapatkan membangkitkan kembali memori terdalam dirinya, yaitu disaat Perang Vietnam. Karena mengalami stress berat yang parah Ia kemudian melakukan pemberontakan dan menghabiskan seluruh tenaganya agar bisa keluar dari penjara tersebut.

Apakah Rambo bisa kabur dari penjara tersebut?

2. Nonton di Vidio.com

Sudah tak sabar untuk membangkitkan kembali memorimu dan menonton RAMBO: THE FIRST BLOOD ? Yuk nonton di Vidio.com. Selain memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan, Vidio.com juga memberikanmu kualitas HD yang terbaik lho!

Klik link ini jikalau ingin menonton di Vidio.com ya !

Comments