FIlm Milea: Suara dari Dilan Raih 822 Ribu Tiket, Penonton Dikasih Bonus

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

FIlm Milea: Suara dari Dilan Raih 822 Ribu Tiket, Penonton Dikasih Bonus

FIlm Milea: Suara dari Dilan Raih 822 Ribu Tiket, Penonton Dikasih Bonus

KEPONEWS.COM - FIlm Milea: Suara dari Dilan Raih 822 Ribu Tiket, Penonton Dikasih Bonus Film Milea: Suara dari Dilan meraih angka 822 ribu penonton di hari kedua penayangan. Sebagai bentuk terima kasih, Falcon Pictures dan Max Pictures memberi hadiah kepada penonton berupa cokelat Dilan....
Loading...

Film Milea: Suara dari Dilan meraih angka 822 ribu penonton di hari kedua penayangan. Sebagai bentuk terima kasih, Falcon Pictures dan Max Pictures memberi hadiah kepada penonton berupa cokelat Dilan.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengaku ide ini terinspirasi dari film-film besar Hollywood.

"Kalau film-film besar di Hollywood, pasti akan ada marchendise-nya. Karena Dilan mempunyai banyak penggemar, kami ingin semua menikmati cokelat Dilan. Kebetulan bertepan dengan hari valentine yang identik dengan cokelat," ujar Ody Mulya.

Selain itu menurut Ody Mulya, film Milea: Suara dari Dilan juga telah bekerjasama dengan M-Tix. Mulai 17 Februari 2020 setiap pembelian tiket Milea: Suara dari Dilan melalui M-Tix, akan mendapatkan cokelat Dilan.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. [Falcon Pictures]Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. [Falcon Pictures]

"Iya, kami telah bekerjasama dengan M-Tix, setiap pembeli ticket film Milea : Suara dari Dilan akan mendapatkan Cokelat Dilan gratis," tutup Ody Mulya.

Film Milea: Suara dari Dilan, tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 13 Februari 2020. Film garapan sutradara Fajar Bustomi ini masih dibintangi Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Adhisty Zara alias Zara JKT48, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, dll.

Comments