Film Milea: Suara dari Dilan Habiskan Biaya Belasan Miliaran Rupiah

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Film Milea: Suara dari Dilan Habiskan Biaya Belasan Miliaran Rupiah

Film Milea: Suara dari Dilan Habiskan Biaya Belasan Miliaran Rupiah

KEPONEWS.COM - Film Milea: Suara dari Dilan Habiskan Biaya Belasan Miliaran Rupiah Film Milea: Suara dari Dilan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020. Film terakhir dari trilogi Dilan ini akan menjadi akhir cerita dari kisah cinta Dilan dan Milea. Ody Mulia selaku p...

Film Milea: Suara dari Dilan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020. Film terakhir dari trilogi Dilan ini akan menjadi akhir cerita dari kisah cinta Dilan dan Milea.

Ody Mulia selaku produser film mengatakan, produksi Milea: Suara dari Dilan membutuhkan biaya yang cukup besar. Segala pernak-pernik kebutuham film menghabiskan miliaran rupiah.

"Biaya produksi di angka Rp 10 miliar lebih malah satu film saja. Karena pernak-perniknya mahal," ungkap Ody Mulya, saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam.

Selaku sutradara, Fajar Bustomi juga mengaku sangat berhati-hati ketika menggarap film ini. Karena, banyak orang yang sudah menunggu-nunggu. Dia mempunyai sasaran untuk membuat film yang hampir sama seperti cerita di buku.

"Makanya, saya editnya sangat hati-hati. Saya berusaha di seri terakhir buku Dilan ini tidak mengecewakan yang baca dan yang sudah menunggu filmnya," ujar Fajar Bustomi.

Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Max Pictures)Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Max Pictures)

Film Milea : Suara dari Dilan masih dibintangi dua tokoh utama Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

Comments