Film Meme Killer Bean Diadaptasikan Jadi Video Game

Meme

Fun / Meme

Film    Meme        Killer Bean Diadaptasikan Jadi Video Game

Film Meme Killer Bean Diadaptasikan Jadi Video Game

KEPONEWS.COM - Film Meme Killer Bean Diadaptasikan Jadi Video Game Reading time: August 20, 2021 Berapa banyak dari Kamu yang sempat mendengar nama Killer Bean sebelumnya? Mengingat banjir meme selama beberapa tahun terakhir, dengan usia relevansi yang semakin singk...

Reading time:

August 20, 2021

killer bean 1

Berapa banyak dari Kamu yang sempat mendengar nama Killer Bean sebelumnya? Mengingat banjir meme selama beberapa tahun terakhir, dengan usia relevansi yang semakin singkat dari waktu ke waktu, Kamu yang asing dengan nama ini tentu saja bisa dimengerti. Untuk Kamu yang tidak terlalu familiar, Killer Bean merupakan film animasi aksi di tahun 2018 yang seperti namanya, memuat karakter-karakter bak kacang. Yang membuatnya menarik? Tidak hanya sisi aksi saja yang terhitung keren, ia juga disajikan dalam bentuk cerita serius dengan akting yang super dramatis. Kini, ia akan menuju video game!

Kalau Kamu termasuk gamer yang menyukai Killer Bean, baik serius ataupun sebagai lelucon, ini mungkin jadi gosip terbaik yang Kamu dengar. Ia dipastikan akan menuju video game dalam genre third-person shooter dengan elemen roguelike di dalamnya. Halaman store untuk versi Steam-nya bahkan sudah aktif, lengkap dengan beberapa screenshot perdana di dalamnya. Ia akan dikembangkan memakai engine Unity, dengan developer bernama Killer Bean Studios LLC sebagai developer, yang saat ini sepertinya hanya berisikan Jeff Lew sang kreator.

Killer Bean, the game, is a third person roguelike shooter! Now it's up to you to take down the dreaded Shadow Beans!

Wishlist on Steam! https://t.co/MRG9kFUhzv#killerbean #killerbeanforever #gamedev #madewithunity #indiedev pic.twitter.com/U5Pta4VEVt

Jeff Lew Killer Bean (@Real_KillerBean) August 19, 2021

Game Killer Bean ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang, tanpa tanggal ataupun platform rilis pasti selain PC. Bagaimana menurut Kamu? Terdengar menarik?

Comments