Film Live-Action Detective Pikachu Sudah Mulai Melakukan Pengambilan Gambar

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Film Live-Action Detective Pikachu Sudah Mulai Melakukan Pengambilan Gambar

Film Live-Action Detective Pikachu Sudah Mulai Melakukan Pengambilan Gambar

KEPONEWS.COM - Film Live-Action Detective Pikachu Sudah Mulai Melakukan Pengambilan Gambar Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran film live-action Pikachu (versi Hollywood), kini sebuah kabar gembira telah hadir. Legendary Entertainment dan Universal Pictures baru saja mengum...
Loading...

detective pikachu

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran film live-action Pikachu (versi Hollywood), kini sebuah kabar gembira telah hadir. Legendary Entertainment dan Universal Pictures baru saja mengumumkan bahwa proyek film ini telah memulai proses produksi dan pengambilan gambarnya. Setidaknya proses principal photography telah mulai dilakukan untuk film yang berjudul Detective Pikachu ini.

Film live-action berdasar game Pokemon ini dibintangi oleh Ryan Reynolds yang akan mengisi suara Pikachu, Ken Watanabe sebagai Detective Yoshida, Justice Smith dan Kathryn Newton.

Jaeger vs Kaiju vs Jaeger di Trailer Baru Pacific Rim: Uprising

Detective Pikachu disesuaikan dari game berbahasa jepang berjudul The Great Detective Pikachu, yang beroperasi dengan cara point-and-click. Game ini menceritakan wacana petualangan Pikachu dan seorang anak laki-laki bernama Tim Goodman dimana mereka berusaha menjadi pemecah misteri. Penampilan Pikachu dalam game ini juga terlihat unik karena ia gemar memakai topi Sherlock Holmes dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Cerita film ini akan berlatar perihal diculiknya ayah dari karakter yang diperankan oleh Smith yang kemudian membawanya untuk bekerjasama dengan Pikachu. Mereka kemudian berusaha mencari dan menemukan sang ayah. Sedangkan Newton akan memerankan sosok jurnalis yang ambisius dan kemudian ikut membantu mereka.

Adaptasi live action ini akan diarahkan oleh sutradara Goosebumps, Rob Letterman dengan naskah yang dikerjakan oleh Nicole Perlman (Captain Marvel) dan Alex Hirsch (Galaxy Falls). Film ini akan melakukan debutnya di layar bioskop pada tanggal 10 Mei 2019.

Comments