Film Kalian Pantas Mati Resmi Rilis, Dianggap Lebih Baik dari Versi Korea

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Film Kalian Pantas Mati Resmi Rilis, Dianggap Lebih Baik dari Versi Korea

Film Kalian Pantas Mati Resmi Rilis, Dianggap Lebih Baik dari Versi Korea

KEPONEWS.COM - Film Kalian Pantas Mati Resmi Rilis, Dianggap Lebih Baik dari Versi Korea Film Kalian Pantas Mati baru saja melakukan pemutaran khusus untuk wartawan, Rabu (6//102022). Film produksi Paragon Pictures ini pun mendapat banyak kebanggaan dari penonton....

Film Kalian Pantas Mati baru saja melakukan pemutaran khusus untuk wartawan, Rabu (6//102022). Film produksi Paragon Pictures ini pun mendapat banyak kebanggaan dari penonton.

Seperti diketahui, Kalian Pantas Mati merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul Mouring Grave, yang dibintangi Ha-neul Kang, Kim So-eun, dan Kim Jung-tae. Namun Kalian Pantas Mati dianggap lebih baik dari aslinya. Apalagi, penggarapan film ini dilakukan cukup lama.

Salah satu adegan film Kalian Pantas Mati. [Paragon Pictures]Salah satu adegan film Kalian Pantas Mati. [Paragon Pictures]

"Kami menulis skripnya dari 2021. Kami yang meremake film harus bisa lebih baik dari cerita aslinya. Buat apa kita bikin film yang sama persis dengan aslinya. Saya senang, semua happy, karena kualitasnya diatas Morning Grave," kata produser Paragon Pictures, Robert Ronny.

Sementara Emir Mahira, pemeran Raka di film Kalian Pantas Mati mengaku senang setelah melihat langsung film yang dibintanginya. Ia pun berharap, film yang akan tayang pada 13 Oktober akan memberikan kepuasan buat penonton.

Sinopsis dan Fakta Film The Woman King, Belum 1 Bulan Tayang Sudah Balik Modal

"Terus terang film ini sangat menegangkan sekali. Banyak pengalaman menyeramkan selama proses syuting, dan tertuang dalam film ini. Saya berharap ketegangan dalam film ini bisa terdelivery dengan baik ke penonton," ujar Emil Mahira.

Bintang lainnya, Zee JKT8 optimistis film ini akan menjadi salah satu film horor favorit di 2022 ini.

Sinopsis Foto dan Fakta Film Kalian Pantas Mati (Instagram/@kalianpantasmati)Sinopsis Foto dan Fakta Film Kalian Pantas Mati (Instagram/@kalianpantasmati)

"Nonton dari awal sudah bagus banget. Saya rasa, penonton akan penasaran dengan akhir film ini. Bikin penasaran banget," tutur Zee.

Selain Emir Mahira dan Zee JKT48, Kalian Pantas Mati juga dibintangi sederet nama-nama terkenal seperti Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.

Suguhkan Genre Horor Fantasi, Jagat Arwah Banyak Mendapat Penilain Positif Penonton

Comments