Film Eggnoid Tayang Serentak Hari Ini, Tiketnya Cuma Rp 5.000

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Film Eggnoid Tayang Serentak Hari Ini, Tiketnya Cuma Rp 5.000

Film Eggnoid Tayang Serentak Hari Ini, Tiketnya Cuma Rp 5.000

KEPONEWS.COM - Film Eggnoid Tayang Serentak Hari Ini, Tiketnya Cuma Rp 5.000 Film Eggnoid yang dibintangi Morgan Oey dan Sheila Dara resmi tayang serentak di bioskop hari ini, Kamis (5/12/2019). Menariknya, spesial di hari pertama, tiket dijula cuma dengan harga Rp 5.000! Har...

Film Eggnoid yang dibintangi Morgan Oey dan Sheila Dara resmi tayang serentak di bioskop hari ini, Kamis (5/12/2019). Menariknya, spesial di hari pertama, tiket dijula cuma dengan harga Rp 5.000!

Harga tiket Rp 5.000 merupakan harga tiket promosi untuk 5.000 pembeli pertama pada periode 5 dan 6 Desember 2019. Dengan catatan, tiket ini hanya bisa diperoleh penonton kalau membeli lewat software M-Tixt.

Bukan cuma itu, promosi harga tiket spesial juga berlaku untuk pengguna Gotix. Tersedia potongan harga hingga Rp15.000 untuk pembelian tiket film Eggnoid dengan kode promo GOTIXCEPLOK .

Eggnoid bercerita perihal Ran (Sheila Dara) dan Eggy (Morgan Oey) yang telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta.

Film Eggnoid [Evi Ariska/Suara.com]Film Eggnoid [Evi Ariska/Suara.com]

Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai Eggnoid, Eggy mempunyai aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar merupakan jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

Eggnoid merupakan versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film produksi ke-12 dari Visinema ini juga dibintangi oleh Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Comments