Film Dilan 1991 tayang perdana, begini komentar Adipati Dolken

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Film Dilan 1991 tayang perdana, begini komentar Adipati Dolken

Film Dilan 1991 tayang perdana, begini komentar Adipati Dolken

KEPONEWS.COM - Film Dilan 1991 tayang perdana, begini komentar Adipati Dolken Film Dilan 1991 telah ditayangkan serentak di seluruh biskop Indonesia pada Kamis (28/2). Film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu memang telah ditunggu-tunggu oleh para pen...

Film Dilan 1991 telah ditayangkan serentak di seluruh biskop Indonesia pada Kamis (28/2). Film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu memang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tak heran kalau saat tayang perdana film Dilan 1991 berhasil mencapai 800 ribu penonton.

Chemistry yang berhasil dibangun oleh keduanya melalui karakter Dilan dan Milea berhasil mensugesti para penontonnya. Maka tak heran kalau sampai saat ini penggemar film Dilan sangat fanatik dengan kedua karakter yang terbentuk dalam film tersebut. Bahkan tak sedikit warganet yang membuat akun-akun khusus untuk para penggemar Vanesha-Iqbaal dan Dilan-Milea.

Meski dalam film Dilan ini Iqbaal dan Vanesha dinilai sebagai pasangan serasi, namun diketahui Vanesha telah menjalin hubungan asmara dengan Adipati Dolken. Pasangan selebriti ini diketahui menjalin hubungan pacaran semenjak mereka terlibat dalam sebuah film berjudul Sahabat Tapi Menikah pada 2018 lalu.

Di tengah kefanatikan para penggemar film Dilan 1990 dan Dilan 1991, mereka tetap terlihat saling menyokong. Hal tersebut terlihat saat Vanesha Prescilla mengunggah sebuah GIF yang menerangkan bahwa pada penayangan perdananya film Dilan 1991 berhasil meraih 800.000 penonton.

Sebagai kekasih, Adipati memberikan support dan dukungan kepada Vanesha atas pencapaian tersebut. Terlihat dalam komentar di Instagram Vanesha, Adipati mengucapkan selamat dengan emoticon tepuk tangan dan hati.

Dalam postingan tersebut juga tampak GIF potongan adegan film Dilan 1991.

"Alhamdulillah, dan masih ga nyangka. sangat sangat berterimakasihh untuk semua atas apresiasinyaaa.. semoga semua yang udah nonton suka dan menikmati filmnya yaa dan selamat buat semua yang terlibaattt!!! love yall," tulis Vanesha seperti dikutip pada Jumat (1/3).

Melihat postingan tersebut Adipati Dolken menuliskan, "Selamaaaaaaaatttttttttttt 10 jt amin! cie acting nyaaa bagus," tulis Adipati dalam komentar tersebut.

Dilan komentar Adipati Dolken © 2019

foto: Instagram/@vaneshaass

Recommended By Editor

Comments