Film Bebas Ajak Penonton Reuni di Bioskop

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Film Bebas Ajak Penonton Reuni di Bioskop

Film Bebas Ajak Penonton Reuni di Bioskop

KEPONEWS.COM - Film Bebas Ajak Penonton Reuni di Bioskop Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana resmi meluncurkan official trailer film terbaru mereka, Bebas, di kanal YouTube Miles Films. Trailer ini memberikan gambaran narasi cerita dari film Bebas...

Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana resmi meluncurkan official trailer film terbaru mereka, Bebas, di kanal YouTube Miles Films.

Trailer ini memberikan gambaran narasi cerita dari film Bebas, adalah sebuah kerinduan untuk kembali menemukan masa remaja yang hilang. Tentu saja apa yang ditampilkan ini merupakan pengembangan dari video teaser yang sebelumnya diluncurkan.

Tokoh utama Vina (Marsha Timothy) membuka album foto-foto lama saat dia dan para sahabatnya masih remaja. Adegan-adegan saat remaja mewarnai sebagian besar dari official trailer ini. Di sini ditampilkan Vina remaja (Maizura) saat pertama kali masuk sekolah.

Mira Lesmana mengatakan film Bebas ingin mengajak penonton berkumpul bersama sahabat, kerabat, dan keluarga di bioskop untuk mengingat kenangan-kenangan masa lalu saat masih remaja di sekolah.

Peluncuran poster dan trailer film Bebas [Dok. Miles Films]Peluncuran poster dan trailer film Bebas [Dok. Miles Films]

"Film BEBAS sudah hampir rampung dan semenjak pertama kali menonton hasilnya, ada satu rasa yang terus muncul: nostalgia. Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton Film Bebas di bioskop," kata Mira Lesmana.

Hal senada diungkapkan dua pemeran utama, adalah Marsha Timothy dan Maizura. Marsha bilang film Bebas mengingatkan dirinya akan masa-masa SMA. Padahal, dia baru melihatnya dari trailer yang diluncurkan.

"Adegan-adegannya membuat aku langsung teringat teman-teman SMA ku. Langsung kangen dan ingin kumpul lagi sama mereka dan mengulang keseruan jaman itu. Apalagi aku SMA di tahun yang sama dengan setting film BEBAS, jadi semakin mengena di hati," kata Marsha Timothy.

"Ini ialah film pertama saya bersama Miles Films dan saya tidak menyangka bisa merasakan emosi seperti ini. Baru melihat trailernya saja, saya langsung kangen sama teman-teman SMA, padahal saya baru lulus. Jadi tidak sabar ingin kembali ke Makassar," ujar Maizura menimpali.

Bebas ialah film produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment yang akan dirilis pada 3 Oktober mendatang. Film ini disesuaikan dari film box office hit Korea berjudul Sunny.

Comments