Film Ayat-Ayat Cinta 2, Akan Menyajikan Keindahan Edinburgh, Scotlandia

Trending

Fun / Trending

Film Ayat-Ayat Cinta 2, Akan Menyajikan Keindahan Edinburgh, Scotlandia

Film Ayat-Ayat Cinta 2, Akan Menyajikan Keindahan Edinburgh, Scotlandia

KEPONEWS.COM - Film Ayat-Ayat Cinta 2, Akan Menyajikan Keindahan Edinburgh, Scotlandia Diangkat dari sebuah Novel karya Habiburrohman El Shirazy, yang berjudul Ayat-Ayat Cinta. Dimana sempat sukses di tahun 2008. Film yang diproduksi MD Pictures tersebut, kini siap menghadirkan cerita s...

Hasil gambar untuk film ayat-ayat cinta 2

Diangkat dari sebuah Novel karya Habiburrohman El Shirazy, yang berjudul Ayat-Ayat Cinta. Dimana sempat sukses di tahun 2008. Film yang diproduksi MD Pictures tersebut, kini siap menghadirkan cerita sekuelnya yakni Ayat-Ayat Cinta 2.

Menurut Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures, hadirnya Ayat-Ayat Cinta 2, Pada dasarnya memang telah direncanakan dengan sangat matang. Meski ketika ini masih dalam tahap penggodokan skenario, namun sejumlah bintang yang akan berperan di film tersebut beberapa sudah terpilih.

Kita lagi cari tiga pemeran, untuk berperan sebagai Kierra, Hulya dan Sabina. Untuk cerita, kita masih godok skenario. Ada potensi yang saya inginkan udah mulai dapat nih, dari segi pemain udah mulai terang siapa aja, walau ada beberapa yang masih tanda tanya, terang Manoj Punjabi ketika jumpa pers film Ayat-Ayat Cinta 2 di Gedung MD Pictures, Jakarta Selatan, Senin tanggal 8/5/2017.

Bila di film pertamanya Ayat-Ayat Cinta, dimana sangat mayoritas menampilkan landscape keindahan Mesir, kini di film keduanya menghadirkan lokasi keindahan Edinburg, Scotlandia.

Kita mau syuting Ayat Ayat Cinta 2 ke Edinburg. Saya harap film ini bisa jadi box office yang diinginkan. Apa yang ada di buku ada nilai positif yang ingin kita sampaikan, terang Manoj menambahkan.

Senada dengan Manoj, sutradara yang dipercaya menggarap film Ayat-Ayat Cinta 2 kali ini yakni Guntur Suharyanto. dia mengatakan sudah mempersiapkan segala sesuatu perihal izin di Edinburg.

Persiapan kita lagi onfire, untuk syuting di Edinburg kita udah kerja sama dengan PH lokal di sana untuk urus izin lokasi dan lain-lain. Nanti pemain Indonesia, ada Fedi Nuril dan pemain lainnya, terang Guntur Suharyanto.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 dibintangi Fedi Nuril, Chelsea Islan, dan dua karakter perempuan tokoh bernama Sabina dan Hulya yang masih dirahasiakan. Film ini baru memulai syutingnya pada Juli 2017 mendatang.

semoga saja, untuk Film ayat-ayat cinta 2 ini. dapat mendulang kesuksesan melebihi, film yang sebelumnya.

Comments