Film Animasi Mortal Kombat Rilis Trailer Pertama

Games

Updates / Games

Film Animasi Mortal Kombat Rilis Trailer Pertama

Film Animasi Mortal Kombat Rilis Trailer Pertama

KEPONEWS.COM - Film Animasi Mortal Kombat Rilis Trailer Pertama Kebangkitan ketenaran Mortal Kombat di persaingan konsol generasi terkini memang sesuatu yang pantas disambut baik. Ia tampil sebagai game fighting yang tidak ragu mempertahankan identitas utamanya...
Loading...

Kebangkitan ketenaran Mortal Kombat di persaingan konsol generasi terkini memang sesuatu yang pantas disambut baik. Ia tampil sebagai game fighting yang tidak ragu mempertahankan identitas utamanya sebuah game dengan kekerasan eksplisit yang brutal sembari menunjukkan inovasi di sisi cerita yang kini mulai mengeksplorasi semesta-nya lewat pendekatan sinematik. Fokus ekstra pada lore yang terus berkembang ini sepertinya menginspirasi proses adaptasi ke media kreatif lain. Selain film versi layar lebar yang rencananya akan tayang 2021 mendatang, ia juga dipastikan mendapatkan sebuah film animasi.

Informais yang sempat mengemuka beberapa waktu lalu akhirnya mendapatkan konfirmasi lebih pasti lewat rilis trailer perdana untuknya. Bekerja sama dengan IGN, film yang bertajuk Mortal Kombat Legends: Scorpion s Revenge tersebut akhirnya memamerkan pendekatan cerita dan visual seperti apa yang mereka kejar. Terlepas dari nama Scorpion yang ia usung, hampir semua karakter ikonik Mortal Kombat kembali dalam turnamen yang memang didesain untuk menentukan nasib Earthrealm ini. Kamu juga bisa melihat bagaimana setiap karakter ini muncul dengan animasi serangan dan dialog yang mengakar pada versi video gamenya.

Mortal Kombat Legends: Scorpion s Revenge akan dirilis musim semi 2020 ini.

Mortal Kombat Legends: Scorpion s Revenge sendiri rencananya akan dirilis di musim semi 2020 ini, dengan distribusi via digital dan blu-ray disc. Terlihat menarik di mata Kamu?

Tags: fighting, gamingnews, mortal kombat, mortal kombat legends: scorpion's revenge, movie, netherrealm studios, Warner Bros.

Comments