Film Adaptasi Sonic Ditunda ke 2020

Games

Updates / Games

Film Adaptasi Sonic Ditunda ke 2020

Film Adaptasi Sonic Ditunda ke 2020

KEPONEWS.COM - Film Adaptasi Sonic Ditunda ke 2020 Mengundang gelak tawa dan terlihat mencemaskan, ini mungkin dua reaksi yang muncul di benak gamer ketika melihat wujud perdana Sonic di film adaptasi terbarunya. Bagaimana tidak? Sang studio film sepe...
Loading...

Mengundang gelak tawa dan terlihat mencemaskan, ini mungkin dua reaksi yang muncul di benak gamer ketika melihat wujud perdana Sonic di film adaptasi terbarunya. Bagaimana tidak? Sang studio film seperti tidak pernah melihat wujud Sonic sebelumnya, yang notabene merupakan salah satu karakter paling ikonik di industri game. Sonic terlihat janggal dengan gigi manusia, tinggi yang tidak proporsional, hingga reaksi yang terlalu manusiawi. Kritik mengemuka dan Paramount Pictures sebagai penanggung jawab siap untuk mengganti desain tersebut. Banyak yang tidak percaya dengan waktu rilis yang kian dekat, hal tersebut dimungkinkan. Kekhawatiran yang akhirnya diamini oleh Paramount Pictures itu sendiri.

Dalam tweet terbarunya, sang sutradara Jeff Fowler akhirnya secara resmi mengumumkan penundaan rilis untuk film adapatasi Sonic: The Hedgehog. Tentu saja penundaan ini terjadi untuk memfasilitasi proses desain ulang Sonic itu sendiri. Film ini kini akan dirilis ke tahun 2020 mendatang, dengan sedikit lelucon bahwa kesibukan mereka tidak akan mencederai atau membahayakan para VFX artists.

Taking a little more time to make Sonic just right.#novfxartistswereharmedinthemakingofthismovie pic.twitter.com/gxhu9lhU76

Jeff Fowler (@fowltown) May 24, 2019

Film Sonic: The Hedgehog ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang di bioskop terdekat Kamu. Kembali optimis dengan film adaptasi yang satu ini?

Tags: gamingnews, jeff fowler, movie, paramount pictures, sonic the hedgehog

Comments